Prabowo-Sandi, Gerilya di Jateng, PDIP: Pendukung Jokowi Makin Solid !

0
2449
Copyright©cnnindonesia

Kubu Prabowo Ingin Rebut Suara di Jawa Tengah, Ini Reaksi Kubu Jokowi !

Indowarta.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengtaku tidak takut menanggapi rencana kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menyelinap di markas pemenangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah. Dimana PDIP yang menegaskan jika rencana itu yang dinilai malah membuat solid kader partai politik pada pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di daerah disebut dengan istilah “kandang banteng” itu.

Lanjut Baca : Terkait Salah Ucap Rasulullah, Prabowo Subianto Disarankan untuk Sampaikan Permohonan Maaf !

“Rencana Sandi justru menjadi blunder. Sebab seluruh elemen pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin justru semakin solid bersatu dan meningkatkan target pilpres dari 75% menjadi 80% (suara-red),” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto melalui siaran persnya, Senin (10/12/2018).

WAJIB BACA :  Cawapres Dikatakan Tak Punya Efek Elektabilitas, Ma’ruf Amin Angkat Bicara !
Copyright©Liputan6

Disini Hasto yang mengarakan guna membangun loyalitas pemilih tak hanya sebulan dua bulan, tetapi proses berkelanjutan, untuk memenangkan hati rakyat, yakni melalui pikiran positif serta kerja nyata bagi rakyat. Hal tersebut yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Dia menuturkan, PDIP dinilai konsisten melakukan perbaikan dan konsolidasi organisasi melalui kaderisasi,

rekrutmen tokoh-tokoh pemuda, pengembangan sekolah partai, mahasiswa serta menjunjung kedisiplinan yakni dengan memegang sanksi keras, seperti pemecatan bagi kader yang korupsi. Dengan berjalanya hal itu, Jokowi sebagai Presiden dikatakan sukses memperlihatkan kepemimpinan untuk semua kader, serta mampu menanamkan martabat bagi kebudayaan bangsa.

“Prestasi nyata dan kepemimpinan Pak Jokowi yang membangun peradaban Indonesia Raya inilah yang diapresiasi sehingga dukungan masyarakat Jawa Tengah semakin solid justru ketika ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu,” tuturnya.

WAJIB BACA :  Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

Lanjut Baca : Goyang Kandang Banteng dan Psywar Prabowo-Sandi di Pilpres !

Hasto yang menilai, apa yang dilakukan oleh tim kampanye Prabowo-Sandi itu dinilai hanya sebagai taktik politik jangka pendek lantaran tidak solidnya koalisi. Menurut pandangannya, hal tersebut sebagai bentuk pengalihan isu guna menyikapi tidak solidnya tim kampanye Prabowo-Sandi yang diketahui  menerapkan ilmu Sun Tzu jika cara terbaik adalah menyerang.

“Masuk ke Jawa Tengah yang dikenal guyub dengan berbagai isu yang memecah dipastikan akan kontraproduktif,” ucap Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin itu.

Lanjut Baca : Prabowo Tegaskan Bahwa Dirinya Bukan Antek Amerika atau Antek China !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here