3 Koruptor yang Berhasil Menjerat Wanita Cantik di Negeri Ini !

0
1052
Copyright©liputan6

3 Koruptor Ini Turut Menyeret Wanita Cantik di Negeri Ini !

Indowarta.com – Bukan persolan gampang bagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberantas kasus korupsi dan suap yang dilakukan oleh para pejabat di negeri ini. Walaupun segala upaya penangkalan dilakukan, namun koruptor seolah sudah tertanam dan tak akan pernah habis. Walaupun OTT sudah kerap dilakukan.

Ikuti Juga : Saat Ayah Meninggal, Zumi Zola Dapat izin Keluar Rutan oleh KPK !

Pada tahun ini, mulai Januari hingga 18 November 2018, KPK yang sudah menagkap 27 kepala daerah yang terjerat OTT. Tak segan, demi melancarkan aksinya diantara mereka terlebih melibatkan pesohor di negeri ini, seperti selebritis. Berikut ini tiga koruptor yang sukses menjerat wanita cantik negeri ini dengan rayuan hartanya :

WAJIB BACA :  Kemenkumham Pantau Penerapan Antigratifikasi!

1 Al Amin Nur Nasution

Copyright©liputan6

Al Amin Nur Nasution merupakan anggota Komisi IV DPR RI yang ditetapkan jadi tersangka atas kass suap. Mantan suami dari penyanyi dangdut Kristina tersebut yang ditangkap sebab menerima Rp 17 juta dan 33 ribu dollar Singapura. Dimana uang tersebut sebagai alih fungsi hutan kawasan hutan lindung Tanjung Pantai Air Telang, Sumatera Selatan.

2 Ahmad Fathanah

Vonis penjara 16 tahun dan juga denda Rp 1 miliar yang dijatuhkan oleh Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta kepada Ahmad Fathanah. Dimana ia yang dijerat dalam kasus dugaan korupsi yakni penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Disini Fathanah yang terbukti sudah melakukan tindak pidana korupsi.

WAJIB BACA :  Harta Kekayaan Bupati Ngada Marianus Sae yang Terjerat OTT KPK!

Tersangka kasus suap impor daging Ahmad Fathanah yang ditangkap di Hotel Le Medisian, Jakarta. Ketika ditangkap oleh KPK, mantan suami dari pedangdut Sefty Sanustika yang sedang bersama seorang mahasiswi cantik dari sebuah perguruan tinggi swasta.

Ikuti Juga : Terungkap, KPK Bongkar Penyebab Garuda Indonesia Rugi Tiap Tahunnya !

3 Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan

Copyright©liputan6

Jennifer Dunn yang sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria beristri, yakni salah satunya Tubagus Caeri Wardana atau Wawan. Ketika bersama adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Jennifer Dunn yang diduga terkait kasus pencucian uang. Dimana diduga ia menikmati aliran dana dari Tubagus Wardana alias Wawan

terkait kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selaran, dan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten pada tahun 2013.

Ikuti Juga : Terkait Suap Izin Meikarta, Giliran Wakil Bupati Bekasi Dipanggil KPK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here