Segera Bebas, Ahok Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara !

0
27041
Copyright©kompas

Usai Bebas, Tak Hanya Beri Kejutan Ahok juga Banjir Undangan dari Luar Negeri !

Indowarta.comBasuki Tjahaja Purnama atau sering disapa dengan Ahok yang diketahui akan segera menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 2 tahun pada 24 Januari 2019. Dimana salah satu staf Ahok yang mengatakan, Ima Mahdiah yang sekarang ini mantan Gubernur DKI Jakarta diketahui telah dibanjiri dengan undangan dari beberapa negara.

Lanjut Baca : Ruhut Sitompul: Dukung Jokowi, Ahok Tak Ingin Terjun ke Dunia Politik Lagi !

“Pak Ahok sudah banyak undangan ke luar negeri dan kota-kota lain,” ujar Ima Mahdiah kepada Liputan6.com, Selasa (11/12/2018).

Copyright©liputan6

Beberapa negara yang telah mengirimkan undangan kepada Ahok seperti negara Amerika, Australia, Selandia Baru, Korea, Jepang, Malaysia, Hongkong, Singapura, Timor Leste dan masih banyak lagi negara yang lainnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Ahok Tegaskan Punya Hubungan Khusus dengan Jokowi dan Ibu Mega !

“Banyak sekali negara yang mengundang, nanti akan kita saring dulu,” ujar Ima.

Adapun Ahok, tambah Ima, yang diminta untuk menjadi narasumber dan berbagi pengalaman mengenai kehidupan, birokrasi serta yang lainnya.

“Jadi pembicara, soal pengalaman hidup beliau, masyarakat di sana, belajar soal apa, tentang kehidupan, birokrasi bagaimana dulu sebagai gubernur,” ujar Ima.

Yang mana, pada sekarang ini pihaknya yang sedang sibuk untuk mengatur jadwal Ahok walaupun beliau belum keluar dari penjara. “Makannya kita atur lagi jadwalnya,” tandas Ima.

Lanjut Baca : Usai Menghirup Udara Bebas 24 Januari 2019 Nanti, Ahok bakal Beri Kejutan Ini !

Diketahui bahwa Ahok yang menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017. Dimana majelis hakim yang telah memvonis Ahok terbukti atas kasus penodaan agama melalui pidatonya di Kepulauan Seribu pada 2016 dan menjatuhkan vonis 2 tahun kurungan. Di sisi lain, Ahok yang telah mendapat remisi total 3 bulan 15 hari.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Dituntut Pidana Percobaan, Begini Pengertiannya!

“Jadi (Ahok) jangan bandel kalau mau bebas murni pada 24 Januari,” kata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami.

Sebelumnya Ahok yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, yang berpasangan dengan Djarot yang memimpin DKI Jakarta usai memenangkan Pilkada 2012 silam.

Lanjut Baca : Antara Bebasnya Ahok, Reuni 212 dan Pilpres: Kemanakah Arah Politik ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here