Ahok Tak Tertarik Masuk di Politik, Namun Beda Cerita Jika ke PDIP !

0
428
Copyright©kompas

Ahok Mengaku Enggak Tertarik di Politik, tapi Kalau ke PDIP Pasti Asyik !

Indowarta.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa (Ahok) yang bakal segera menghirup udara bebas dari tahanan pada Kamis, 24 Januari 2019. Dimana politikus PDI Perjuangan (PDIP) yakni Eva Kusuma Sundari yang menganggap bahwa Ahok yang masuk ke dalam partainya dinilai lebih mengasyikan.

Ikuti Juga : Segera Bebas, Ahok Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara !

“Ahok bilang enggak tertarik politik. Tapi, kalau terjun ke PDIP pasti asyik juga,” kata Eva saat dihubungi Okezone, Kamis (13/12/2018).

Lantas ia mengatakan, jika visi misi dan sikap politik Ahok yang dinilai lebih cocok dengan partai PDIP. Ditambah yang bersangkutan juga turut mendukung dengan adanya Pancasila 1 Juni seperti partai logo banteng dengan moncong putih itu.

WAJIB BACA :  Berita Ahok Hari Ini : Angkat Bicara Soal Kejahatan Se*sual, Ahok Dukung Hukuman Seumur Hidup Bagi Pelakunya !
Ahok
Copyright ©Tempo

“Hal ini karena pro Pancasila 1 juni plus visi-misi cocok dengan sikap politik pribadi Ahok,” imbuhnya.

Dimana sebelumnya, salah satu staf Ahok, yakni Ima Mahdiah yang sempat mengatakan usai resmi bebas nanti, Ahok yang bakal memberikan sebuah kejutan kepada masyarakat Tanah Air.

“Bapak mau kasih kejutan buat masyarakat Indonesia (saat bebas),” kata Ima Mahdiah kepada Okezone, Senin, 10 Desember 2018.

Disini Ima yang memungkiri adanya kejutan tersebut yang dinilai tak terlepas dari keputusan politik terpidana kasus penodaan agama itu.

Ya mungkin nanti dia ada doorstop-an sama wartawan juga. Nanti akan ada suatu keputusan beliau. Ya, entar ditunggu aja,” imbuh dia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Panwaslu Amankan 23 Sapi dari PDIP Untuk Kepulauan Seribu!

Ikuti Juga : Ruhut Sitompul: Dukung Jokowi, Ahok Tak Ingin Terjun ke Dunia Politik Lagi !

Di sisi lain, Wkil Ketua Umum Gerindra Fadli Zone yang lantas berharap, supaya mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak lagi mengulangi kesalahan perbuatannya setelah menjalankan masa penahanan.

“Masa hukuman sudah dijalani, mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Sementara soal karier politik, Fadli Zon yang ogah berkomentar banyak soal Ahok yang dikabarkan bakal menjadi kader PDIP. Adapun menurutnya, Ahok yang memiliki kebebasan hak untuk memilih.

“Saya kira semua orang mempunyai kebebasan ya untuk dipilih dan memilih, berserikat, berkumpul, berpendapat, termasuk yang bersangkutan juga punya hak,” terangnya.

Ikuti Juga : Usai Menghirup Udara Bebas 24 Januari 2019 Nanti, Ahok bakal Beri Kejutan Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here