Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf

0
687
Copyright©Sindiran

Faizal Assegaf Komentari Pendapat Fahri Hamzah Tentang Polemik PKI

Indowarta.comFahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI telah angkat bicara terkait polemik PKI yang santer terdengar baru-baru ini. Hal ini diketahui setelah Fahri mengungkapkan semuanya melalui media sosial Twitter pribadi miliknya @FahriHamzah. Dimana pendapatnya ini sendiri juga menerima komentar dari Ketua Progres 98, Faizal Assegaf.

Awalnya, Wakil Ketua DPR RI ini telah membandingkan soal penuduh dan pemfitnah keturunan PKI yang tanpa dasar dengan kasus ujaran kebohongan Ratna Sarumpaet. Dan kemudian Fahri juga menuliskan bahwa sesorang yang telah memberikan tuduhan kepada seseorang keturunan PKI itu bukan dimaafkan, melainkan dipenjara seperti Ratna Sarumpaet.

WAJIB BACA :  Penyidik Polda Metro Jaya Ajukan Tujuh Pertanytaan Dalam Pemeriksaan Lanjutan Kepada Fahri Hamzah

Baca Juga : Fahri Hamzah Sebut Pemilu 2019 Lahan Pembantaian Partai Kecil dan Menengah !

“Pengakuan dan permohonan maaf tak membuat Ratna dimaafkan oleh hukum… Begitulah juga kepada orang lain yang membuat pengakuan yang mengandung unsur pidana. Menuduh dan memfitnah seseorang keturunan PKI tanpa dasar harusnya dipenjara bukan dimaafkan.” Tulisnya Fahri Hamzah.

Mengetahui cuitan tersebut, Faizal Assegaf telah memberikan komentar dengan mengatakan bahwa Fahri Hamzah seperti menuding dirinya sendiri. Menurut Faizal, Fahri sebaiknya mengakui saja bahwa tuduhan PKI untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu adalah fitnah. “Kok langsung berbalik menuding diri anda sendiri? Bang @Fahrihamzah, pertegas saja dgn jiwa besar & jujur pd publik bhw tuduhan pak @jokowi keuturunan PKI itu fitnah keji. Ga usah muter2 nanti makin kelihatan b*** & absun aja. Keok nich yee!,” tulis Faizal Assegaf.

WAJIB BACA :  Begini Tanggapan Jokowi Soal kata 'Pribumi' dalam pidato Anies Baswedan!
Copyright©Twitter

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa tuduhan soal Jokowi PKI ini kembali dihembuskan oleh mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti yang menjadi polemik. Dimana La Nyalla ini yang sekarang telah mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf sempat mengaku menjadi orang yang ikut menyebarkan isu Jokowi PKI pada Pemilihan Presiden 2014 lalu.

Dimana saat itu, La Nyalla masih menjadi pendukung dari Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 yang berpasangan dengan Hatta Rajasa. “Saya kan sudah pernah ngomong. Begitu saya mau mendukung Pak Jokowi. Saya datang ke beliau, saya minta maaf bahwa saya yang isukan Pak Jokowi PKI. Saya yang fitnah Pak Jokowi Kristen, Cina. Saya yang sebarkan Obor (Rakyat) di Jawa Timur dan Madura. Dan Akhirnya saya datang ke beliau dan sampaikan, ‘saya mau minta maaf’ tiga kali. Alhamdullilah dimaafkan,” tutupnya.

Baca Juga : Video Viral, Bocah STM ini Berani Kritik DPR, Sindiran Fahri Hamzah Bikin Ngakak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here