Lagi, Polisi Tangkap Pelaku Pengroyokan Anggota TNI di Ciracas

0
301
Copyright©IG Info

Polisi Tangkap Perempuan Yang Diduga Ikut Keroyok Anggota TNI di Ciracas

Indowarta.com – Setelah dua pelaku pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas ditangkap, kini Polda Mttro Jaya kembali mengungkapkan bahwa mereka telah menangkap satu pelaku lagi, yakni Depi. Ya, dia termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terakhir pengeroyokan anggota TNI AL Kapten Komarudin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda di Ciracas, Jakarta Timur.

Baca Juga : Diduga Libatkan Oknum TNI soal Penyerangan Polsek Ciracas, Wakapolri Segera Bertindak !

Seperti yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, “Iya, telah dilakukan penangkapan Depi,” jelasnya. Argo juga mengatakan, bahwa penangkapan Depi ini dilakukan di Cawang, Jakarta Timur. Namun, sejauh ini Argo belum juga menjelaskan kronologi penangkapan Depi tersebut secara detail, jadi hanya sedikit informasi yang didapat. Selain itu, ia juga tidak memberikan konfirmasi apakah ada tersangka lain yang masih dalam pengejaran polisi.

Copyright©kompas

Perlu diketahui bahwa sebelum penangkapan Depi ini dilakukan, polisi ternyata sudah menangkap Agus Pryantara alias AP di kediamannya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (12/12/2018). Setelah itu, polisi juga menangkap pelaku lain yang dikenal sebagai Herianto Panjaitan alias HP di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu malam.

Baca Juga : Kapolda Ungkap, Ternyata Ini Alasan Warga Nduga Tolak Kehadiran TNI-Polri !

Tak cukup sampai disitu, polisi sendiri juga mengatakan bahwa mereka telah menangkap sepasang suami istri yang masing-masing namanya adalah Iwan Hutapea dan Suci Ramdhani, dimana mereka telah ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis siang. Dan berdasarkan informasi yang diketahui penangkapan ini disebabkan, Suci yang ikut serta mendorong dan memukul Komarudin ketika percekcokan tersebut terjadi. Kejadian pengeroyokan anggota TNI ini sendiri mengakibatkan kerusakan dan pembakaran markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Terkait hal itu, para tersangka ini nantinya akan dikenakan Pasal 170 jo Pasal 351 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Baca Juga : AHY Disebut Bakal Jadi Cawapres, Lantas Apa Kata Prabowo ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here