Ini 4 Fakta Terkait Meninggalnya Adik Emil Dardak, Apa Saja?

0
465
Copyright©Instagram

Penyebab Kematian Adik Emil Dardak Masih Menjadi Tanda Tanya

Indowarta.com – Belum lama ini adik Emil Dardak, Bupati Trenggalek bernama Eril Ariorstanto Dardak diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu siang, 12 Desember 2018. Dimana adik kandung Emil ini diketahui telah meninggal dunia di kamar kosnya di Kos The Kartifah, Jalan Dago Asri I Nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Emil Dardak Bakal Tiru Gaya Jokowi usai Resmi jadi Wakil Gubernur Jatim !

Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kematian mahasiswa Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung tersebut. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Ajun Komisaris Besar Muhammad Rifai enggan berspekulasi tentang penyebab kematian adik Emil tersebut. “Kalau misalkan dibunuh kami tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan, ya. Kemudian melihat di tempat kejadian perkara itu apakah ada pengerusakan, kan tidak,” jelas Rifai.

WAJIB BACA :  Dibuat Kecewa, Petinggi PDIP Kenang Momen Mesra Bersama Emil Dardak!

Namun, kali ini ada beberapa fakta soal meninggalnya Eril, adik Emil Dardak, apa saja?

Copyright©Instagram
  1. Wajah Tertutup Plastik

Seperti yang diketahui bahwa Eril ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam kos miliknya dan bagian wajah korban tertutup plastik. Tapi posisi plastik di wajah ini tidak dalam posisi mencekik atau membekap wajahnya, jadi plastik tersebut bukan menjadi alat yang digunakan untuk menyiksa atau korban meninggal karena plastik tersebut.

  1. Pintu Kos Terkunci dari Dalam

Saat itu, Eril terkunci di dalam kamar kos dan untuk membukanya saat itu menggunakan kunci cadangan pengelola indekos. Dan Eril sendiri ditemukan meninggal oleh pengelola indekos setelah petugas kebersihan yang curiga karena Eril tidak menjawab saat pintu kamarnya diketuk.

  1. Tidak Ada Tanda Kekeraasan dan Menolak Otopsi
WAJIB BACA :  Mendagri Minta Emil Dardak Mundur Dari Jabatan Bupati Trenggalek!

Selain tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan korban ditemukan tergeletak di lantai kosnya. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi.

  1. Diduga Sempat Nonton Youtube

Saat ditemukan meninggal dunia, kepolisian mendapati bahwa sebuah tayangan video melalui Youtube telah diputar, jadi dapat diperkirakan bahwa Eril sempat menonton video Youtube dengan HP-nya. Video yang ditonton itu merupakan video terkait oksigen.

Baca Juga : Mendagri Sebutkan Emil Dardak Tak Perlu Mundur Dari Bupati Trenggalek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here