Viral, ini Fakta Pesta Pernikahan di Perempatan yang Tutupi Lampu Merah !

0
2105
Copyright©liputan6

Mendadak Viral, Hajatan Pernikahan di Perempatan Lampu Merah !

Indowarta.com – Dalam dua hari terakhir, warganet Banyumas yang sempat digegerkan oleh postingan pernikahan yang unik, dimana pesta hajatan yang digelar di perempatan, yakni dengan tagar CrazyRichBanyumasian. Alih-alih, ini sebagai plesetan dari tingkah unik bahkan gila dalam tagar yang terlebih dulu cukup populer, #CrazyRichAsian.

Lihat Juga : Viral, Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Nekat Bunuh Diri !

Dimana foto hajatan di perempatan tersebut yang mendadak viral di berbagai media sosial. yakni salah satunya dalam unggahan akun twitter @gungmrheza. Terlihat jelas, dari tata letak tenda hajatan, yang menyala sebuah lampu trafficlight. Rupanya, kediaman tuan rumah tersebut diketahui berada di dekat perempatan sehngga tata letaknya

WAJIB BACA :  Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!
Copyright©liputan6

Menutupi salah satu lampu trafficlight. Dan menariknya, lampu tersebut tetap menyala aktif untuk mengatur lalu lintas. Sementara ada keterangan yang kocak melalui unggahan pesta pernikahan tersebut.

“Nikah di perempatan, lampu merahnya gw undang!”.

Terlebih, ia menuliskan tagar CrazyRichBanyumasian, yang memperlihatkan jika nikah di tengah perempatan tersebut tengah terjadi di Banyumas. Dalam foto pertama, tak terlihat keanehan dalam foto itu, hingga melihat detail ada lampu merah yang menyala. Adapun di foto kedua, terlihat dengan jelas, ada lampu hijau trafficlight

Yang menyala, atau jika warga lokal yang menyebut sebagai bangji yang menyala. Sontak, unggahan pesta pernikahan di perempatan Buntu, Banyumas tersebut yang viral di media sosial. sejak diunggah pertama kali pada 16 Desember lalu, sampai dengan Selasa, 18 Desember 2018, dimana postingan tersebut yang telah diretweet sebanyak 3.882 orang dan disukai oleh 1.334 orang.

WAJIB BACA :  Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

Lihat Juga : Duduk di Kursi Bandara Menunggu Delay Pesawat, Penampilan Iriana Jokowi jadi Viral !

Adapun pesta pernikahan di perempatan tersebut yang bahkan menyedot penasaran warganet. Dimana mereka ingin tahu mengenai dimana dan kapan pesta nikah unik tersebut digelar. Melalui unggahannya, akun @agungmrheza yang diketahui tidak menyebut dengan jelas, kapan dan dimana pesta pernikahan di perempatan tersebut diadakan.

Namun, melihat dari salah satu komentar dalam unggahan tersebut, diperkirakan nikah di perempatan tersebut yang digelar di Perempatan Buntu, Banyumas.

“Kiye prapatan buntu sing sekang arah kroya Genah kubah masjid e,” tulis @PWT_kotasatria.

Lihat Juga : Viral, Kakek Ini Mendadak Jadi Sorotan Peserta Aksi Reuni 212 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here