Fadli Zon Ragu Sosok dalam Video Pemukulan yang Viral adalah Bahar bin Smith !

0
6073
Copyright©kompas

Fadli Zon : Polisi Harus Buktikan Video Habib Bahar Bin Smith, Jangan-jangan Rekaan !

Indowarta.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengatakan sudah mengetahui video yang beredar di media sosial soal pemukulan yang diduga dilakukan oleh Bahar bin Smith terhadap dua remaja. Dimana dia yang mengaku ragu jika sosok yang ada di video itu adalah Bahar bin Smith.

Lanjut Baca : Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna !

“Saya melihat, tetapi coba dicek apa betul video itu. Itu harus dibuktikan di pengadilan. Silakan saja dibuktikan di pengadilan apakah betul yang bersangkutan itu memang melakukan itu,” ujar Fadli di kompleks parlemen, Kamis (20/12/2018).

WAJIB BACA :  Kunjungan Jokowi Ke Afghanistan Disebut Hanya Pencitraan oleh Fadli Zon!
Copyright©tribun

Disini Fadli yang menyatakan, harus ditelusuri siapa yang merekam kejadian tersebut dan menyebar videonya. Sementara menurut Fadli, yang telah ada bantahan-bantahan  jika sosok yang berada dalam video itu yakni Bahar bin Smith.

“Kan juga mulai ada bantahan itu ada tato di tangannya. Coba dibuktikan saja,” kata dia.

Adapun sebelum melalui akun Twitter, Fadli yang telah mengatakan jika penahanan Bahar bin Smith diakui sebagai kriminalisasi ulama.

“Penahanan Habib Bahar Smith ini bukti kriminalisasi ulama dan diskriminasi hukum di Indonesia. Hukum telah dijadikan alat kekuasaan, alat menakuti oposisi n suara kritis. Selain itu tentu tindakan penahanan ini ancaman thd demokrasi. Kezaliman yg sempurna.#rezimtanganbesi,” kata Fadli melalui akun @fadlizon, Rabu (19/12/2018).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: HTI Minta Perlindungan DPR Saat Ketemu dengan Fadli Zon!

Disini polisi yang secara resmi telah menahan Bahar bin Smith, Selasa (18/12/2018) malam. Dimana Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang mengatakan, bahwa penahanan tersebut dilakukan setelah pihaj polisi memperoleh informasi jika Bahar akan melarikan diri.

Lanjut Baca : Fadli Zon Katakan Saya Tidak Merasa Ikut Menyebarkan Hoaks !

“Adanya informasi tersangka BS akan melarikan diri dan adanya perintah dari pimpinan tertingginya untuk diamankan,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (18/12/2018) malam.

Sampai dengan saat ini polisi yang sudah menetapkan enam tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan di sebuah pondok pesantren di Kampung Kemang, Bogor, pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Dimana penganiayaan tersebut dilakukan terhadap dua korban yang diketahui berinislai MHU (17) dan JA (18).

WAJIB BACA :  Alasan Kenapa Prabowo, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Tak Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi!

Yang mana dalam kasus ini telah dilaporkan ke Polres Kabupaten Bogor dan telah tercatat dalam nomor laporan polisi LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res. Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Lanjut Baca : Fadli Zone Tanggapi Aksi Jokowi Naik Moge di Pembukaan Asian Games !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here