Tim Jokowi Nilai Prabowo Tak Islami saat Gebrak Meja Di Depan Ulama !

0
5390
Copyright©cnnindonesia

Bicara Lantang hingga Gebrak Meja Ulama, Kubu Jokowi: Prabowo Tak Islami !

Indowarta.com – Juru Kampanye Nasional yakni pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Eva Kusuma Sundari yang mengkritik sikap dari Prabowo Wubianto yang diketahui telah memukul meja dalam forum Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212. Disini ia yang mengatakan jika Prabowo yang dinilai merugikan para ulama

Ikuti Juga : Saat Jokowi Resmikan Tol Trans Jawa, Aksi Lucu 2 Menteri ini Jadi Sorotan Publik…

Yang telah merekomendasikan dirinya sebagai calon presiden di Pilpres 2019 melalui forum Ijtimak Ulama sebab mempunyai sidat yang tak Islami.

Copyright©cnnindonesia

“Makanya Prabowo telah merugikan ulama sendiri, kalau ulama justru memilih orang yang sebenarnya tak Islami, tak bijaksana, masa di depan ulama gebrak-gebrak meja,” kata Eva saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (19/12).

WAJIB BACA :  Demokrat: Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Bisa Jatuh Akibat Gol Bunuh Diri !

Dimana politikus PDIP yang menyesalkan jika para ulama yang tergabung dalam Ijtimak Ulama itu yang masih belum mampu untuk memilih pemimpin yang menurutnya ideal bagi kelompoknya sendiri. Sebab, kata dia, tingkah dari Prabowo yang masih diragukan baik melalui rekam jejak kepemimpinan dan faktor psikologinya selama ini.

“Berarti milihnya dulu enggak di cek sampai ke faktor psikologis, faktor karakter, faktor track record, hanya karena gara-gara dia melawan Jokowi kemudian didukung,” kata Eva.

Selain itu, Eva yang lantas memberikan contoh jika seorang pemimpin atau calon presiden yang diharuskan memiliki karakter yang bijaksana serta mampu mengayomi setipa masyarakat,

Ikuti Juga : Di Pilpres 2019 Ini, Jokowi dan Prabowo saling Adu Pamer Keislaman !

bahkan bagi seorang ulama. Disini ia yang mencontohkan akan sosok Jokowi yang diakui mempunyai sifat santun dan mengayomi masyarakat, yang tidak mempedulikan latar belakangnya.

WAJIB BACA :  Bikin Heboh, Ini Alasan Pria B*gil Akan Menyusup ke Istana Merdeka!

“Ya Pak Jokowi kan kalem, melindungi siapapun, gesturnya sangat adem gitu, menurutku seorang pemimpin harus bisa memberikan perlindungan, bukan menakutkan gitu,” kata dia.

Sementara Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam yang mengatakan atas kemarahan Prabowo di depan para ulama Persaudaraan Alumni 212. Disini Usamah yang mengatakan jika Prabowo telah memukul meja dan berbicara lantang saat diskusi dalam forum tersebut sebab ada pihak yang telah meragukan keislamannya.

Ikuti Juga : Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here