Rika Verawati, Caleg Cantik Kuningan Ternyata Bandar Sabu !

0
564
Copyright©tribunnews

Video Rika Verawati, Caleg Cantik yang Kedapatan Bawa Sabu, Ternyata ini Profesinya !

Indowarta.com – Beredar video Calon Legislatif (Caleg) cantik yang diketahui telah ditangkap lantaran kedapatan bawa sabu dan menjadi viral di media sosial. dimana caleg tersebut yang diketahui bernama Rika Verawati (RV). Usai penangkapan itu, polisi yang lantas mengungkapkan profesidari Rika Verawati yang sebenarnya.

Ikuti Juga : 3 Koruptor yang Berhasil Menjerat Wanita Cantik di Negeri Ini !

“Selain mengonsumsi sabu, dia diduga juga sebagai pengedar dan kurir sabu,” kata Kapolres Cirebon Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Suhermanto, di Cirebon, Kamis (20/12/2018).

Adapun kejadian penangkapan tersebut yang lantas diunggah ke dalam akun Facebook milik Abdul Ghani pada Jumat (21/12/2018). Berdasarkan keterangan dari postingannya dikatakan jika wanita pemilik sabu sebagai seorang caleg Dapil 3 Kuningan. Melalui video yang diunggah itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan blus warna hitam

WAJIB BACA :  Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !
Copyright©tribunnews

Yang tengah dilakukan penggeledahan pada mobilnya. Usai digeledah diketahui bahwa wanita tersebut yang kedapatan satu buah plastik kecil berisi sabu. Dilansir dari Kompas.com, caleg perempuan cantik ini yang diringkus oleh polisi didalam mobil setelah berbelanja dair mini market di Jalan Cirebon Kuningan Ciperna.

“Dari tangannya kami baru menyita sabusabu dengan berat kotor satu gram. Pengembangan kasus jaringannya masih kami selidiki. Kami sudah mengantongi beberapa nama jaringan ini,” jelas Ajun Komisaris Besar Suhermanto.

Ikuti Juga : Pengakuan Kopilot Cantik Diduga Jadi Korban Pelecehan Dokter IGD RSUD Soetomo !

Disini dirinya yang menerangkan, jika caleg dari Daerah Pemilihan III (Kecamatan Ciawigebang, Cidahu, Kalimanggis, Meleber, Lebakwangi dan Cipicung) Kuningan tersebut yang diketahui terjerat dalam Operasi Anti Narkotik Lodaya. Rika Verawati merupakan satu dari 19 tersangka yang berhasil ditangkap oleh polisi dalam operasi tersebut.

WAJIB BACA :  Viral, Caleg Cantik ini Rela Putusin Pacar Gara-gara Beda Partai !

Adapun jumlah barang bukti yang disita yakni sembilan kasus penyalahgunaan Nark*ba ini 2,74 gram sabu dan 157 butir obat keras. “RV warga Desa Bendungan Kecamatan, Lebak Wangi, Kabupaten Kuningan,” ujar Suhermanto.

Tersangka,  ucap Suhermanto, bukan sebagai pengonsumsi sabu saja, namun juga sebagai kurir dan pengedar sabu.

“Kami sudah beberapa pekan mengintai gerak geriknya. Kini tinggal pengumpulan bukti dan tersangka lain dalam kelompok dia,” ujar Suhermanto.

Ikuti Juga : Cinta Terlarang Pemandu Lagu Cantik Berakhir Tragis di Jurang Sarangan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here