SBY Minta Prabowo Lebih Aktif Kampanye, Sebut Capres Adalah Superstar !

0
259
Copyright©okezone

SBY Ingatkan Prabowo Agar Lebih Aktif Galakkan Kampanye !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambag Yudhoyono (SBY) yang mengatakan, jka dalam pemilihan presiden yang paling penting yakni menjadi bintangnya adalah calon presiden. Oleh sebab itulah, SBY yang mengingatkan kepada Prabowo untuk lebih aktif lagi saat melakukan kampanye dan berusaha untuk mendegarkan aspirasi dari masyarakat.

Lanjut Baca : Soal Penyelesaian Kasus HAM, SBY Dinilai Lebih Baik daripada Jokowi !

“Saya mengatakan dalam konteks pilpres superstar adalah capres yang berperan lebih aktif menjelaskan ke masyarakat yang diintensifkan bulan Januari sampai April mendatang,” ungkap presiden ke-enam RI ini di kediamnnya Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

WAJIB BACA :  SBY Siapkan Kado Khusus untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Apa Itu?
Copyright©detik

Selain itu, SBY yang mengakui bahwa sejak awal memang diharapkan lebih fokus kepada yang dilaksanakan oleh partai demokrat yakni mengarah pada pencapaian suara yang lebih baik bagi Demokrat di parlemen nanti.

“Yang dilaksanakan partai demokrat mengarak pada mencapai suara yang lebih baik bagi partai demojrat di parlemen,” imbuhnya.

Selanjutnya, SBY yang mengatakan bahwa partai berlambang Mercy tersebut yang telah memiliki strategi khusus guna memenangkan capres yang diusungnya ataupun pileg.

“Kami menetapkan tujuan kembar. Double track strategy. Kami ingin meraih suara yang lebih tinggi dibandingkan pemilu 2014 dan kami ingin mensukseskan pak prabowo sebagai presiden indonesia lima tahun mendatang Itu tugas dan kewajiban kami baik secara moral ataupun politik,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Amarah Prabowo kepada Pers Dianggap Bisa Jadi Bumerang Baginya !

Lanjut Baca : SBY Kampanyekan Prabowo Maret, Gerindra: Tak Ada Kata Terlambat !

Diketahui bahwa Capres Prabowo Subianto yang bertamu ke kediaman Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dimana suasana akrab dan cair tersebut yang terlihat dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu. suasana akrab dan hangat yang terlihat

Melalui video yang diunggah oleh koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjutak pada Jumat (21/12/2018). Terlihat Prabowo dan SBY yang tengah duduk berdampingan turut tampil dalam video yang berdurasi sekitar 1.04 menit itu. Keduanya yang dikelilingi oleh para politisi, baik dari Partai Gerindra ataupun Partai Demokrat.

Lanjut Baca : SBY Minta agar Proyek Hambalang Tak Dikaitkan dengan Dirinya dan Demokrat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here