Aa Jimmy Meninggal Terseret Tsunami, Anak dan Istri Dinyatakan Hilang !

0
335
Copyright©tempo

Aa Jimmy yang Biasa Tirukan Gaya Aa Gym Meninggal Dunia, Tersapu Tsunami Pantai Anyer !

Indowarta.com – Komedian Heriyanto atau sering disapa Aa Jimmy yang menjadi salah satu korban meninggal dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu, 22 Desember 2018. Dimana Aa Jimmy yang saat itu tengah menjadi MC bersama dengan Ade eks Teamlo di acara Employee Gathering PLN UIT JBB,

Baca Juga : Jokowi Perintahkan BMKG Untuk Ganti Alat Peringatan Dini Tsunami yang Rusak !

Di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, yang diketahui tengah berlangsung tiga hari dua malam, 21-23 Desember 2018. Adapun soal kabar meninggalnya Aa Jimmy yang rupanya dibenarkan oleh Ifan, vokalis Seventeen yang diketahui juga berada di lokasi yang sama. Disini Ifan Seventeen yang diketahui selamat usai sempat terseret arus gelombang tsunami ke tengah laut,

WAJIB BACA :  Ternyata Banyak Korban Tsunami Selat Sunda yang Hanyut ke Tengah Laut !
Copyright©instagram

Ifan yang mengaku melihat jenazah personel grup Jigo tersebu tergeletak di pantai. Sementara kabar duka atas meninggalna pria yang diketahui bernama asli Heriyanto tersebut lantas disampaikan peisnden Rita Tila. Dimana Rita Tila yang dekat dengan Sule tersebut yang diketahui pernah satu SMA dengan Aa Jimmy. Melalui akun Instagram miliknya, Rita Tile yang lantas mengatakan ucapan belasungkawa.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan NASA Pantau Gunung Anak Krakatau yang Sebabkan Tsunami Anyer !

“Innalillahi wrjn.. Argo (Heriyanto) temanku, sahabatku satu angkatan di SMK N 10 Bdg, kami sangat kehilangan setelah mendengar kabar duka ini,, smoga Khusnul Khotimah, diampuni segala dosanya, di tempatkan ditempat yg paling mulia di sisi Allah.. Aamiin Yra..,” tulis Rita Tila, Minggu, 23 Desember 2018.

WAJIB BACA :  TNI AL Temukan Hal Mengejutkan di Dasar Laut Selat Sunda Pasca-Tsunami Banten !

Berdasarkan unggahan itu, telah diketahui jika Aa Jimmy yang tengah membawa keluarga, istri dan anaknye ke lokasi acara. Dari kabar yang ada, istri beserta dua anak Aa Jimmy yang hingga kini masih belum ditemukan. Sementara anak bungsu Aa Jimmy yang diketahui masih berusia empat bulan berhasil diselamatkan.

“Alm beserta anak dan istri, kebetulan istrinya sahabat saya @radea_putri (Hati) semoga beliau dan anak”nya di ketemukan dalam keadaan selamat. aamiin yra..,” tulis Rita Tila.

Baca Juga : Kisah Putra Mandala Sakti, Bayi yang Ditemukan di Atas Pohon Pasca Tsunami Palu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here