Ma’ruf Amin Yakin Suaranya di Bogor-Jakarta Lebih Unggul Selisih 20 Persen !

0
1694
Copyright©cnnindonesia

Ma’ruf Amin Optimis Suaranya di Wilayah Bogor-Jakarta Lebih Dominan !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin yang mengaku yakin bahwa dirinya bersama Joko Widodo mampu unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor pada Pilpres 2019. Dimana optimisme yang sama juga dpeoleh Ma’ruf di wilayah DKI Jakarta.

Ikuti Juga : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

Disini Ma’ruf Amin yang lantas memasang target tinggi yakni dengan harapan mampu mengungguli Prabowo-Sandiaga yakni dengan selisih 20 persen suara diBogor, yang merupakan Kandang Prabowo tersebut.

ma'ruf amin
Copyright©cnnindonesia

“Target nasional kita itu harus memenangkan selisih 20 persen lebih besar, Ya, sama di Bogor dan Kabupaten Bogor juga segitu, minimal itu. Kita kalau bisa lebih besar,” kata Ma’ruf di Pondok Pesantren Yasina, Kabupaten Bogor, Senin (24/12).

WAJIB BACA :  Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi Akan Digelar di Solo!

Sekedar diketahui, pada Pilpres 2014 yang pasangan Jokowi-Jusuf Kalla yang diketahui kalah telak dari pasangan Prabowo-Hatta Rja di dua wilayah itu. Dari hasil rekapitulasi pehitungan suara KPUD Kota Bogor, Prabowo-Hatta yang telah mendapati suara sebanyak 61,77 persen. Sementara bagi Joko Widodo-Jusuf Kalla

Yang hanya mempeoleh suara 38,23 pesen. Selain itu, pasangan Prabowo-Hatta yang dketahui menang telak d Kabupaten Bogor yakni dengan raihan suara sebanyak 61,99 pesen. Disisi lain, Jokowi-JK yang meih suara sebanyak 38,01 persen. Mengetahui hal tersebut, Ma’ruf Amin yang meyakini jika warga Nahdlatl Ulama (NU)

Juga mendukung penuh dirinya dan Joko Widodo di dua wilayah tersebut pada Pemilu 2019. Hal tersebut sebagai akibat dari Jokowi sebaga kubu petahana yang sudah mengusung cawapres dari kalangan NU.

WAJIB BACA :  Bawaslu Putuskan Rudiantara Tak Bersalah soal Yang Gaji Kamu Siapa !

Ikuti Juga : Khofifah Tolak Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim , Ini Alasannya !

“Memang katanya dulu 2014 Jokowi kalah, itu dulu, apa sekarang mau kalah lg? sekarang harus menang, kenapa? Karena wakilnya kader NU. Ini janji kita, betul tidak? Ini udh semangat NU namanya,” kata dia.

Adapun sebelumnya, Ma’ruf yang telah menargetkan jika dirinya dan Joko Widodo atau sering disapa Jokowi bakal menang di DKI Jakarta, yakni dengan raihan suara sebanyak 20 pesen. Dimana hal tersbut yang bakal ia utarakan setelah menema dukungan dari berbagai tokoh Betawi yang tegabung dalam kelompok Betawi Bela Ma’ruf (BBM) di rumah pribadinya, Menteng, Jakarta, Senin (24/12/2018).

WAJIB BACA :  Pertimbangan Presiden Jokowi Sebelum Memilih Panglima TNI!

“Ya tidak boleh kurang dari 20 persen keunggulannya itu. Enggak boleh kurang, lebih boleh. kurang enggak boleh. Ya saya kira begitu,” kata Ma’ruf.

Ikuti Juga : Presiden Jokowi Akan Lantik Megawati dan Ma’ruf Amin dalam UKPPIP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here