Istri Ifan Seventeen Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Gerindra Turut Berduka !

0
383
Copyright©okezone

Gerindra Turut Berduka, Atas Meninggalnya Istri Ifan Seventeen Jadi Korban Tsunami Selat Sunda !

Indowarta.com – Usai dinyatakan hilang pasca bencana Tsunami Selat Sunda yang melanda Tanjung Lesung, Banten. Akhirnya jasad Dylan Sahara, istri dari Riefian Fajarsyah alias Ifan Sefenteen yang akhirnya ditemukan. Tak lupa Partai Gerindra yang turut menyampaikan belasungkawa dan mengirimkan doa kepada Dylan

Lanjut Baca : Pengakuan Korban Selamat Tsunami Anyer, Mengapung 7 Jam di Alat Musik Band Seventeen !

Yang diketahui sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Copyright©instagram

“Turut berduka cita atas meninggalnya kader Gerindra, Dylan Sahara Puteri, istri dari @seventeenifan, dalam musibah Tsunami di Tanjung Lesung. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA,” tulis akun twitter P artai Gerindra sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (25/12/2018).

WAJIB BACA :  Prabowo Tegaskan, Capres-Cawapres Hasil Ijtima Ulama Sebaga Rekomendasi !

Tak ketinggalan juga dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yakni Fadli Zon. Ia yang juga memberikan ucapan belasungkawa melalui akun twitter miliknya atas meninggalnya Dylan Sahara setelah diketahui menjadi korban dalam peristiwa Tsunami di Selat Sunda.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ini adalah putri Bp Supriyanto, anggota @DPR_RI @Gerindra . Smg husnul khotimah,” kata Fadli.

Perlu diketahui, bahwa Tsunami di Selat Sunda yang telah melanda wilayah Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Berdasarkan data sementara pasca bencana tsunami yang telah memporakporandakan pantai di Selat Sunda sampai dengan Senin (24/12/2018) pukul 17.00 WIB, yang tercatat sebanyak 373 orang meninggal dunia,

WAJIB BACA :  Rachmawati Soekarnoputri Dipolisikan Lantaran Dugaan Penipuan !

Lanjut Baca : Saat Pernikahan Berlangsung, Pasangan Pengantin Ini Malah Diterjang Tsunami Banten !

1.459 orang luka-luka, 128 orang hilang, dan 5.665 orang yang mengungsi. Sementara tim SAR Bengkulu yang akan menurunkan satu regu ke wilayah bencana tsunami di kawasan Lampung Selatan. Dimana Humas SAR Bengkulu, Mega Maysilva yang mengungkapkan penerjunan personel tersebut yang dimaksudkan untuk

Mengevakuasi korban tsunami serta memberikan bantuan terhadap keluarga korban. Yang mana kali ini sudah disiapkan sebanyak satu regu yang terdiri dari sembilan orang.

”Kami tinggal menunggu instruksi. Satu regu tim SAR sudah disiagakan untuk diterjunkan ke daerah terdampak bencana alam di Lampung Selatan,” kata Mega.

Lanjut Baca : Begini Kisah Nelayan Asal Bugis ketika Tergulung Ombak Tsunami Selat Sunda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here