Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

0
2011
Copyright©tribunnews

Capres dan Cawapres, Jokowi, Ma’ruf Amin dan Prabowo Ramai-Ramai beri Ucapan Natal !

Indowarta.com – Beredar video ucapan selamat Natal dari Cawapres Jokowi, yakni KH Ma’ruf Amin, yang viral di media sosial, Selasa (25/12/2018). Dimana berdasarkan video yang diketahui berdurasi 21 detik tersebut yang lantas viral di media sosial, disini ma’ruf Amin yang diketahui tengah memberikan ucapan selamat Natal

Lanjut Baca : Jokowi dan Para Istri Menteri Bakal Kunjungi Pengungsi di Banten Hari Ini !

Yakni dengan tampilan mengenakan pakaian yang sering ia pakai. Menariknya, ketika memberikan ucapan selamat Natal dalam video tersebut, Ma’ruf Amin yang terlihat memakai baju berwarna putih, dilengkapi dengan jas berwarna gelap dan juga sorban putih serta peci hitam.

WAJIB BACA :  Adakah Figur Selain Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2019?
Copyright©instagram

“Untuk saudara kami kaum Kristiani, kami sampaikan selamat Natal dan tahun baru. Semoga berbahagia,” ucap KH Maruf Amin dikutip Tribun Jabar, Selasa, dari video yang diunggah akun Instagram Indonesia Pusaka.

Sontak unggahan tersebut yang lantas dibanjiri dengan banyak komentar dari para warganet. Tampaknya selain Ma’ruf Amin, Jokowi yang turut membagikan ucapan selamat Natal. Dimana capres dengan nomor urut 01, Jokowi yang diketahui telah mengunggah ucapan selamat Natal melalui akun Instagram miliknya.

Terlihat sebuah unggahan yang bergambar lilin bertuliskan ‘Selamat Natal’ yang muncul di Instagram milik Jokowi, pada Selasa (25/12/2018). Sampai dengan Selasa sore sekitar pukul 18.00 WIB, unggahan Jokowi tersebut yang telah disukai lebih dari 300 ribu warganet.

WAJIB BACA :  LSI: Prabowo Ungguli Jokowi pada Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab !

“Indonesia ini sebuah bangsa besar, serupa anyaman dari lebih 17.000 pulau yang terentang di sepanjang garis khatulistiwa, penduduknya berbicara dalam lebih 1.000 bahasa daerah, dan memeluk berbagai agama semenjak dahulu hingga hari ini,” tulis Jokowi.

Lanjut Baca : Jokowi Perintahkan BMKG Untuk Ganti Alat Peringatan Dini Tsunami yang Rusak !

“Perbedaan itu adalah kekayaan yang mempersatukan kita, menguatkan langkah kita menuju Indonesia yang maju.”

“Kepada segenap umat Kristiani di mana pun berada, semoga perayaan Natal tahun ini membawa damai di hati kita semua…” ujarnya.

Tak ketinggalan bagi Prabowo Subianto, yang juga membagikan soal Natal melalui akun Instagram miliknya. Tetapi, Prabowo yang tidak menuliskan keterangan apapun. Hanya mengunggah sebuah gambar. Gambar tersebut yang bertuliskan, “Selamat Merayakan Hari Natal”.

Lanjut Baca : Tim Jokowi Nilai Prabowo Tak Islami saat Gebrak Meja Di Depan Ulama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here