Kronologi Penembakan Anggota TNI, Diduga dari Senggolan Kendaraan !

0
326
Copyright©sindonews

Anggota TNI Tewas Ditembak di Jatineraga, Diduga Pelaku juga Anggota !

Indowarta.com – Polisi yang terus melakukan penyelidikan soal kasus penembakan anggota TNI du Jalan Jatinegara, Jakarta Timur. Hingga kini, polisi yang sudah memeriksa lima orang saksi soal kasus penembakan yang menewaskan Letkol Dono Kuspriyanto di tempat kejadian perkara. Dari hasil informasi yang dikutip dari Sindonews,

Lanjut Baca : Inilah Fakta Penembakan Mobil Sriwijaya Air di Tangerang !

Kejadian tersebut yang diduga disebabkan adanya serempetan antara mobil dinas TNI yang dikendarai korban yakni dengan sepeda motor N-Max pelaku yang diketahui bernomor polisi B4619 TSA. Dimana pada saat itu, mobil korban yang diketahui tidak mau berhenti malah pelaku mengejar sambil mengejar dengan melepaskan tembakan keara mobil korban.

WAJIB BACA :  3 Prajurit TNI Gugur dalam Kontak Senjata dengan Kelompok Bersenjara di Papua !
Copyright©liputan6

Diduga pelaku emosi sehingga langsung mengejar mobil korban dan berhasil menghadangnya di lokasi kejadian. Sehingga terjadilah pertengkaran mulut antara pelaku dengan korban, yang mana pelaku yang tak tahan sehingga melepaskan tembakan dari arah depan ke tubuh korban. Setelah menembak korban, pelaku yang sempat mengatur lalu lintas di tempat kejadian kemudian menghilang.

Pukul 22.45 WIB, Selasa 25 Desember 2018 malam, dari hasil laporan Satreskrim Polres Jatim yang telah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara, ditemukan seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia didalam mobil dinas TNI AD mobil toyota kijang warna hijau yakni dengan Nomor 2334-34. Ketika dilakukan pengecekan,

Lanjut Baca : Video Detik Detik Insiden Penembakan Kantor Pajak di Medan!

Diketahui bahwa kendaraan tersebut masih menyala namun krban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP berada di posisi pengemudi. Korban yang yang luka di bagian pipi dan punggung, akibat luka tembak senjata api. Sementara mobil yang dikendarai oleh korban ada empat lubang bekas tembakan.

WAJIB BACA :  Tak Hanya Tembak Letkol Dono, Bahkan Pelaku juga Sempat Tembak Driver Ojol !

Pukul 23.00 WIB, telah dilakukan penutupan arus lalu lintas dari arah Kampung Melayu menuju Matraman kemudian dialihkan dari TL Santa maria melewai Jalan Jatinegara Timur.

Yakni melalui depan Polres Jaktim dahulu kemudian menuju Matraman. Pada pukul 23.30 WIB dilakukan olah TKP yang dilakukan aparat gabungan Sat Reskrim P{MJ, Polres Metro Jaktim dan Pomdam Jaya.

Lanjut Baca : Ada 27 Korban Meninggal Saat Penembakan Massal di Gereja Texas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here