Tak Hanya Tembak Letkol Dono, Bahkan Pelaku juga Sempat Tembak Driver Ojol !

0
383
Copyright©idntimes

Setelah Tembak Letkol Dono, Driver Ojol ini Juga Jadi Korban Sasaran Pelaku !

Indowarta.com – Diketahui bahwa seorang anggota TNI yang bernama Letnan Kolonel (Letkol) Dono Kusprianto yang telah menjadi korban penembakan Selasa (25/12/2018) malam. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban yang telah ditembak oleh seseorang yang diduga juga sebagai prajurit TNI AU.

Lihat Juga : Kronologi Penembakan Anggota TNI, Diduga dari Senggolan Kendaraan !

Dimana kejadian penembakan tersebut terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat tembakan itu, Letkol Dono yang diketahui langsung meninggal dunia ditempat kejadian.

Copyright©idntimes

Jika melihat saksi mata, Afandi (20), yang melihat secara langsung peristiwa penembakan itu yang mengatakan, sebelum menembak mobil korban, sang pelaku yang diketahui turun dari motornya kemudian membuka helm.

WAJIB BACA :  3 Prajurit TNI Gugur dalam Kontak Senjata dengan Kelompok Bersenjara di Papua !

“Saya lihat pelaku itu pakai daleman putih rompi hitam naik motor N-Max ngejar (mobil korban) sendirian, terus nembak 4 kali ke arah mobil,” ujar Afandi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (26/12).

Usai korban dipastikan meninggal dunia, ucap Afandi, ia yang juga langsung menembak bagian ban mobil korban kemudian juga mengarahkan pistolnya ke arah driver ojol yang tengah melihat kejadian pembunuhan itu.

“Didepannya ada tukang Grab tuh dia melihat penembakannya, dia (pelaku) habis itu nembakin juga ke tukang Grab itu, kayaknya sih gak kena langsung kabur Grabnya,” tutur dia.

Usai puas melakukan aksinya, pelaku yang lantas meninggalkan kendaraan yang dibawanya dan bergegas kabur bersama dengan temannya yang diketahui sudah menunggu di tempat kejadian.

WAJIB BACA :  Kronologi Penembakan Anggota TNI, Diduga dari Senggolan Kendaraan !

Lihat Juga : Inilah Fakta Penembakan Mobil Sriwijaya Air di Tangerang !

“Habis nembak itu dia sempat nendang motornya, terus langsung kabur aja sama temannya. Kaburnya juga santai kaya gak ada dosa,” terang Afandi.

Sebelumnya telah diberitakan, peristiwa tersebut yang berawal di depan IGD Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Dimana mobil dinas TNI yang dikemudikan oleh Letkol Dono yang ditembak dua kali dari belakang oleh pelaku. Tahu mobil korban masih bis amelaju, lantas pelaku yang mengejar korban.

Usai mobil berhasil didekati, kemudian pelaku yang menembak ke arah pintu kiri mobil dan akhirnya mobil berhenti dan korban meninggal dunia.

Lihat Juga : Video Detik Detik Insiden Penembakan Kantor Pajak di Medan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here