Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan dari Mubaligh se-Pulau Jawa !

0
552
Copyright©cnnindonesia

Mubaligh se-Pulau Jawa Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin !

Indowarta.com – Lapisan masyarakat yang menamakn dirinya sebagai Forum Mubaligh Ahlusunah Wal Jamaah se-Pulau Jawa yang turut memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dimana deklarasi tersebut dilakukan di rumah calon wakil presiden dengan nomor urut 01, Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Ikuti Juga : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

Diketahui, puluhan Mubaligh tersebut yang terlihat dengan berduyun-duyun untuk berkunjung ke kediaman Ma’ruf Amin sejak hari Kamis subuh. Terlihat mereka kompak yakni mengenakan baju koko putih, peci dan mengenakan sarung saat menghadiri acara itu. namun sebelum acara deklarasi tersebut, mereka yang telah mengadakan salat subuh berjamah

WAJIB BACA :  Salah Duga, Ternyata Tangan Presiden Jokowi Tak Sewangi Artis!
Copyright©cnnindonesia

Kemudian dilanjutkan dengan tusiah kebangsaan yang dipimpin oleh Ma’ruf Amin langsung. Sedangkan Inisiator Forum Mubaligh Ahlusunnah wal Jamaah, Mujib Khudori yang mengaku bahwa dukungan tersebut yang diungkapkan melalui bentuk deklarasi yang disebut sebagai ‘Ikrar Ketaatan’ yakni dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

“Kami yang hadir se-Pulau Jawa siap mendukung total Jokowi-Ma’ruf Amin. Mudah-mudahan menang, Indonesia Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur” kata Mujib.

Terdapat lima point penting dalam ikrar dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf. Dimana poin utama mereka yakni bakal bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI dari potensi ancaman pihak lain bahkan dari pihak luar sekalipun. Yang kedua, menyatakan bakal turut serta mendukung secara aktif demi mengamankan Pemilu 2019 yang jujur dan adil

WAJIB BACA :  BPN Sindir Jokowi saat Bicara Game Mobile Legend ketika Warga Keluhkan Listrik !

Berdasarkan ideologi Pancasila dan UUD 1945. Ketiga, mereka bakal berperan aktif untuk memelihara bhinneka tunggal ika di Indonesia. disamping itu, mereka yang lantas mengajak serta masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki integritas tinggi yakni pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ikuti Juga : Jokowi dan Para Istri Menteri Bakal Kunjungi Pengungsi di Banten Hari Ini !

Menyatakan dukungan total bagi pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih pasangan terbaik sinergi umara dan ulama pada hari pencoblosan,” kata dia

Disini, Ma’ruf Amin yang mengaku optimis dengan adanya dukungan tersebut yang mampu memberikan motivasi besar, khususnya bagi Jokowi dan dirinya guna meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  SBY Buka Kartu, Bahas Pertemuan dengan Jokowi Selama Ini !

“Mudah-mudahan deklarasi ini menambah dukungan yang makin hari makan besar, makin banyak, dan ini mendorong motivasi kami bahwa kami akan memenangkan pilpres 2019 nanti,” kata dia.

Ikuti Juga : Jokowi Perintahkan BMKG Untuk Ganti Alat Peringatan Dini Tsunami yang Rusak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here