Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang !

0
371
Copyright©tribunnews

Pernikahan Lewat Live Streaming jadi Viral, Begini Kisah Briptu Nova !

Indowarta.com – Polisi wanita atau sering disebut (Polwan) cantik yang satu ini berasal dari Kalimantan Barat, Briptu Nova Chairul Jannah atau sering dipanggil Briptu Nova, yang sempat membuat perbincangan hangat publik Tanah Air. Dimana berkat video pernikahan Briptu Nova dan suaminya yakni Briptu Andik Trianto yang viral di media sosial.

Ikuti Juga : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

Pada waktu itu, Briptu Nova dan Briptu Andik Trianto yang diketahui menjalani prosesi pernikahan melalui live streaming sebuah aplikasi chatting di Smartphone. Yang mana Briptu Andik Trianto yang harus menjalani akad nikah seorang diri tanpa adanya mempelai wanita di Gedung Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP), Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 WIB.

Copyright©tribunnews

Lantaran disaat yang sama, Briptu Nova yang diketahui tengah mengikuti seleksi calon polisi PBB atau United Nations Police di Pusat Multi Fungsi Polri di Cikeas, Bogor. Sebab seleksi yang berakhir pada 27 April. Tetapi diundur hingga 30 April yang mana Briptu Nova tidak dapat menghadiri ijab kabul pernikahannya sendiri.

Disini Briptu Nova yang hanya dapat melihat calon imamnya tersebut berucap ijab dengan menggunakan live streaming. Walaupun tidak dapat didampingi dengan kekasih hati, Briptu Andik yang dalam kesehariannya berdinas di Biro Operasional (Ro Ops) Polda Kalbar yang mengaku mantan untuk mengucap

Ijab kabul pada kesempatan pertama di depan penghulu. Didepan keluarganya beserta hadapan keluarga calon mempelai. Kisah dari sepasang anggota polisi akad nikah tanpa kehadiran mempelai wanita yang viral melaui unggahan Brigjen Pol Krishna Murti yang pada waktu itu tengah menjabat sebagai Kepala Hubungan Internasional Polri.

Ikuti Juga : Setelah Pernikahannya Viral, Bule Cantik Polly Alexandria Tinggalkan Nur Khamid ?

Dan tak lama usai menggelar ijab kabul pernikahannya, Briptu Nova yang kini bekerja di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalbar tersebut, dan dinyatakan lulus seleksi.

Sementara bagi Andik yang mengaku bangga, dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga. Awalnya, keluarga wanita atau pria yang telah mendukung mengenai keputusan dan pilihan Briptu Nova.

“Tentunya pihak keluarga mendukung apa yang sudah menjadi pilihan, keputusan dan impian dari Nova. Ini untuk pengabdian bagi negara dan dunia,” katanya.

Ikuti Juga : Fadli Zon Ragu Sosok dalam Video Pemukulan yang Viral adalah Bahar bin Smith !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here