Prabowo-Sandi Siap Jawab Semua Tuduhan soal HAM di Debat Pilpres !

0
1511
Copyright©detik

Jelang Debat Capres-Cawapres di Pilpres, Prabowo-Sandi Mengaku bakal Menjawab Semua Tuduhan !

Indowarta.com – Hak asasi manusia yang bakal menjadi topik yang utama dalam debat pertama Pilpres 2019. Dimana cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang mengaku siap untuk membahas hal tersebut secara buka-bukaan.

Ya silakan kita bahas seterang-benderangnya,” ucap Sandiaga kepada wartawan di gelanggang lapangan tenis Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Ikuti Juga : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

Disini Sandiaga yang optimis terkait isu HAM yang tak pernah dibahas selama 5 tahun terakhir, sehingga bakal menjadi topik debat yang hangat sebagai upaya politisi guna menyerang Prabowo Subianto. Tetapi, dia dan Prabowo yang mengaku bakal selalu siap untuk menjawab semua tuduhan tersebut.

WAJIB BACA :  Keluarga Besar Polri: Kami Netral dalam Pilpres 2019
Copyright©cnnindonesia

“Kenapa isu ini timbul hanya lima tahun sekali, masyarakat harus paham bahwa ini adalah bentuk dari politisasi kasus untuk menyerang Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo siap, saya siap, menjawab semua tuduhan itu,” jelas Sandiaga.

Adapun Sandiaga yang lantas mengaku tak mempersiapkan jawaban khusus guna memberikan jawaban terkait isu-isu HAM ketika debat capres-cawapres nantu. Hal tersebut disebabkan isu itu memang tidak terbukti adanya.

“Nggak ada (jawaban khusus), semuanya sudah terbuka, semuanya sudah dibeberkan sejelas-jelasnya, ada lima presiden yang diberi kesempatan untuk menuntaskan kasus itu dan memang terbukti tidak ada. Jadi mestinya nggak akan jadi masalah utama,” tutur Sandiaga.

Ikuti Juga : SBY Minta Prabowo Lebih Aktif Kampanye, Sebut Capres Adalah Superstar !

Sementara isu utama yang bakal diangkat oleh kubu Prabowo-Sandiaga, yang dianggap sebagai isu ekonomi. Dimana dirinya dan juga Prabowo yang bakal terus fokus untuk membeberkan visi dan misi di debat capres-cawapres pertama.

WAJIB BACA :  Bertemu Jokowi di Istana, Presiden KSPI Said Iqbal Angkat Bicara !

“Sudah mulai mendapat feeding dan ada beberapa persiapan yang akan kita lakukan. Yang pertama, kita mempersiapkan pemaparan visi-misi,” ucap Sandiaga.

Di lain sisi, dari hasil informasi yang dihimpun menyatakan, bahwa Sandiaga yang bakal mengawali kunjungannya ke Kabupaten Sukoharjo. Dimana mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut bakal menyapa warga dan bertemu dengan para pengrajin rotan di Desa Trangsan, Kecamatan Gatak.

Lantas, Sandi yang juga bakal melakukan salat Jumat di Masjid AL-Amin di desa setempat. Usai Salat, Sandi bakal bersosialisasi dan makan siang bersama dengan warga.

Ikuti Juga : Tim Jokowi Nilai Prabowo Tak Islami saat Gebrak Meja Di Depan Ulama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here