Ditemukan 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur, Kubu Prabowo Kebakaran Jenggot !

0
2768
fadli zon
Copyright©detik

Tim Prabowo Sesalkan saat Adanya 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang dnyatakan masih menemukan pemasalahan soal daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2019 di beberapa wilayah. Yakni salah satunya ialah penemuan lima juta DPT yang bermasalah di Jawa Timur. Dimana Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi,

Lanjut Baca : Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

Fadli Zon yang mengungkapkan terkait pemasalahan yang dibebekan oleh timnya setelah menyisir kembali hasil DPT Hasil Pebaikan (DPTHP) yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada (15/12/2018) lalu.

Copyright©cnnindonesia

“Di Jawa Timur saja baru disisir nih, terakhir setelah tanggal 17 Desember masih ada 5 juta DPT bermasalah, yaitu DPT ganda, DPT invalid, dan sebagainya,” kata Fadli di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (28/12).

WAJIB BACA :  Merasa Terhina, Ratusan Ojek Online Madiun Demo Tuntut Prabowo Minta Maaf !

Wakil Ketua DPR yang dipekirakan pemasalahan DPT bermasalah tersebut yang bepusat di Kementerian Dalam Negeri. Sekedar diketahui bebeapa masalah e-KTP yang telah ditemukan pada beberapa waktu terakhir ini, sepeti tercecernya ribuan e-KTP di Duren Sawit, Jakarta Timur. Lantaran, dia yang lantas meminta supaya KPU untuk menyelidiki ulang DPT setelah adanya

Penemuan pesoalan ini yakni dengan cara membuka bintang yang ada di omor induk kependudukan. Adapun tanda bintang tersebut yang dimaksudkan tidak diizinkan dibuka atau dpublikasikan.

“Sesuai dengan komitmen di KPU kan akan di buka itu bintang-bintangnya itu. Kami akan kerjakan di sana untuk menyisir data-data itu, karena ini masih jutaan,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Terungkap, Ini Alasan Titiek Soeharto Partai Berkarya Dukung Penuh Prabowo-Sandiaga !

Lanjut Baca : Prabowo-Sandi Siap Jawab Semua Tuduhan soal HAM di Debat Pilpres !

Karena, disini Fadli Zon yang lantas khawatir apabila di Jawa Timur timbul pemasalahan lima juta DPT, lantaran disebabkan adanya potensi yang dapat tejadi di tempat lain. Sehingga hal tersebut yang memiliki potensi lantaran sebagai jalan masuk kecurangan pemilu 2019.

Ini kan modus kecurangan untuk penggelembungan suara dan lain-lain,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Dimana sebelumnya, KPU yang telah menggelar rapat pleno tebuka mengenai rekapitulasi yakni terkait penetapan DPT hasl Pebaikan II (DPTHP II) yang sebagai penyempurnaa dari penetapan sebelumnya.

Lanjut Baca : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here