Mantan Sekretaris ini Ungkap Skandal Pelecehan dan Pemerkosaan Pejabat di BPJS !

0
669
Copyright©merahputih

Mantan Sekretaris Pribadi Beberkan Skandal Hot Pejabat di BPJS !

Indowarta.com – Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Syafri Adnan Baharudddin, yang telah dilaporkan lantaran diduga telah melecehkan terlebih memperkosa seorang asisten ahli perempuan yang diketahui telah bekerja untuknya. Adapun pelecehan dan pemerkosaan yang terjadi tak hanya sekali dalam periode dua tahun

Ikuti Juga : Pengakuan Kopilot Cantik Diduga Jadi Korban Pelecehan Dokter IGD RSUD Soetomo !

Selama asisten tersebut bekerja sebagai sekretaris pribadi, April 2016 sampai dengan November 2018.

“Saya menjadi korban empat kali tindakan pemaksaan hubungan seksual oleh oknum yang sama,” tandasnya di Saiful Mujani Research and Consulting, Cikini, Jakarta pada Jumat 28 Desember 2018.

WAJIB BACA :  Benarkah Tarif BPJS Kesehatan Akan Naik?
FB
Copyright©pojoksatu

Disini RA, inisial wanita yang berusai 27 tahun, yang memberikan kesaksian soal dugaan skandal pelecehan dan pemerkosaan yang menyalahgunaan kekuasaan di BPJS Ketenagakerjaan. Ia yang mengatakan pelecehan yang telah dialaminya tersebut terjadi didalam dan diluar kantor, sementara terkait perlindungan yang tak kunjung diperoleh dari perusahaan.

Terkait perlakuan kekerasan pelecehan kepada dirinya, disini RA yang mengatakan telah melaporkan tindakan kepada salah seorang anggota dewan pengawas yang lain.

“Meskipun beliau berjanji akan melindungi saya, namun ternyata perlindungan tersebut tidak pernah diberikan sehingga saya terus menjadi korban pelecehan dan pemaksaan hubungan seksual,” kata RA.

Ikuti Juga : Kronologis Pelecehan Seksual yang Terjadi Di Depok dan Jadi Viral!

Kemudian RA yang mengaku lebih dari dua tahun dirinya putus asa dan kehilangan kepercayaan. Dimana ia yang pernah melakukan percobaan bunuh diri tetapi diselamatkan oleh temannya. Tak ingin terus menerus menjadi korban pecelehan, akhirnya RA yang lantas menemui Ade Armando, dosen gi Departemen Ilmu Komunikasi Fakulstas llmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

WAJIB BACA :  Pemkot Bogor Targetkan 250 Ribu Jiwa Lagi Masuk BPJS Kesehatan!

RA yang mengutarakan, kuasa hukum yang ditunjuk untuk membuat laporan secara resmi terkait tindakan pelecehan tersebut kepada pihak polisi. Ade Armando yang menjadi saksi untuk terus mendampingi RA. Dia menganggap bahwa peristiwa tersebut dikarenakan adanya relasi kekuasaan serta penyalahgunaan wewenang antara atasan kepada bawahan.

“SAB ini punya relasi kekuasaan yang kuat, sehingga mendorong dia untuk melakukan penyalahgunaan wewenang. Karena dominan, dia merasa bisa melakukan segala yang dia mau,” kata Ade.

Ikuti Juga : Usai Ujaran Kebencian, Eggi Sudjana Dilaporkan dengan Pasal Pelecehan Agama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here