Didepan Relawan, Prabowo Sebut ada Ketimpangan Sosial yang Semakin Melambung !

0
239
Copyright©okezone

Saat Berceramah, Prabowo Sebut ada Ketimpangan Sosial yang Semakin Merajalela !

Indowarta.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang meminta kepada seluruh rakyat dan elite di Indonesia untuk introspeksi diri tentang arah kebijakan bangsa dan negara Indonesia sekarang ini soal tantangan bangsa yang sedang dihadapi. Jika dirasa salah arah, maksa sudah sewajarnya sebagai bangsa Indonesia

Ikuti Juga : Ditemukan 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur, Kubu Prabowo Kebakaran Jenggot !

Untuk menggatinya menuju ke arah yang lebih baik. Hal itu yang dikemukakan oleh Prabowo Subianto ketika menjadi pembicara dalam acara Ceramah Kebangsaan Akhir Tahun bersama dengan Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng, Buykit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 29 Desember 2018.

WAJIB BACA :  Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta, Prabowo Hingga Gebrak Podium !
Copyright©okezone

Jadi saya bicara kepada anak-anak muda kepada tokoh-tokoh marilah kita belajar marilah kita ganti arah kalau arah kita salah, jadi kita harus ganti arah, kita harus ganti budaya yang salah, budaya korupsi itu penyakit yang sangat berbahaya. Jadi saya mencoba membangkitkan kesadaran kepada anak-anak muda kepada seluruh lapisan masyarakat marilah kita sadar akan tantangan yang kita hadapi,” kata Prabowo sebagaimana dalam keterangan tertulis dari BPN Prabowo-Sandi.

Mantan Danjen Kopassus yang mengatakan, permasalahan dan tantangan bangsa Indonesia untuk saat ini yakni ketimpangan sosial dan ekonomi yang terlalu tinggi, antara yang kaya dan yang miskin. Apabila ketimpangan itu tak dapat ditekan, terlebih dapat semakin tinggi. Sehingga mampu menimbulkan adanya kecemburuan sosial

WAJIB BACA :  Tokoh Nasional Punya Tim Jagoan di Final Piala Dunia, Jokowi dan Prabowo Satu Hati !

Ikuti Juga : Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

Yang akhirnya dapat memunculkan kekerasan dan kemarahan yang dapat menimbulkan perpecahan. Hal tersebut yang sebagai bangsa Indonesia bakal punah apabila kaum elit dan pemerintah tak mampu mengatasi permasalahan bangsa Indonesia saat ini.

“Ketimpangan sangat berbahaya, jadi kalau hanya satu persen atau segelintir orang yang hanya menikmati kekayaan negara maka ini akan mengakibatkan kecemburuan lalu mengakibatkan kemarahan dan kekerasan hingga ujungnya menimbulkan perpecahan. Jadi itu yang harus kita sadari dan harus kita antisipasi,” tegas dia.

Prabowo yang lantas menyebutkan, jika di negara Prancis sekarang ini yang tengah terjadi kerusuhan yang telah berjalan 3 hingga 4 minggu. Sementara yang bergerak turun ke jalan mencapai 40 hingga 50 ribu ditiap minggu, sehingga mengakibatkan ketimpangan sosial dan juga ekonomi yang dirasakan.

Ikuti Juga : Prabowo-Sandi Siap Jawab Semua Tuduhan soal HAM di Debat Pilpres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here