Ma’ruf Amin Mengaku Selalu Siap Maju di Debat Capres Perdana !

0
199
Copyright©Jawa Pos

Jelang Debat di Pilpres nanti, Ma’ruf Amin Mengaku Sangat Siap !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin yang mengatakan dirinya sudah siap untuk mengikuti debat pasangan capres-cawapres yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum pada tanggal 17 Januari 2019. Ma’ruf Amin yang mengaku dia dan tim kampanye nasional (TKN) yang telah dibekali dengan bahan materi

Lanjut Baca : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

Debat saat nanti untuk memberikan jawaban terkait pertanyaan yang diutarakan oleh panelis.

ma'ruf amin
Copyright©cnnindonesia

Pak Jokowi bersama saya siap untuk menghadapi debat itu. Dan tentu kami juga punya tim yang menyiapkan bahan-bahan apa yang menjadi materi debatnya,” ucap Ma’ruf di kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta, Minggu 30 Desember 2018.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Kecam Acara Doa untuk Ma’ruf Amin yang Diduga Memuat Fitnah !

Sementara Ma’ruf Amin yang belum mau memberikan kejelasan secara detail soal program dan gagasan yang bakal diungkapkan bersama dengan Jokowi pada debat perdana. Tetapi, ia yang memngaku, pada tiap tema yang bakal ada lima sesi debat. Oleh sebab itu, telah dihitung mengenai strateginya dengan matang baik saat Jokowi tampil ataupun dirinya sendiri yang tampil.

“Bahwa misalnya berapa kali debat, debat capres dan cawapres apa yang akan diperdebatkan. Kemudian yang capresnya sendiri berapa kali, yang diperdebatkan cawapres berapa kali yang diperdebatkan, tentu kami akan menyiapkan bahan-bahan untuk menghadapi debat itu,” ujarnya.

Lanjut Baca : Khofifah Tolak Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Jatim , Ini Alasannya !

Di lain sisi, Ketua MUI nonaktif tersebut yang mengatakan bahwa ajang debat harusnya yang membeberkan adanya program dan gagasan yang ingin dikatakan kepada rakyat Indonesia. ia berharap, sikap netral dari moderator ataupun panelis saat berada di tengah-tengah debat.

WAJIB BACA :  Fantastis, Jokowi Sebut Kerugian Akibat Macet di Jakarta Capai Rp100 Triliun !

“Katakanlah apabila kami terpilih dengan periode nawacita plus ini, itu tentu kami akan lebih memperbaiki kinerja ataupun jangkauan, cakupan, yang akan kita berikan, akan lebih besar lagi untuk masyarakat. Dan gagasan, perubahan-perubahan yang perlu kami berikan. Kami mencoba untuk menghindari menjelekkan orang untuk menyudutkan orang itu saya kira,” ujarnya.

Lanjut Baca : Presiden Jokowi Akan Lantik Megawati dan Ma’ruf Amin dalam UKPPIP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here