Viral, Video Wanita Dipukul ketika Shalat, Begini Penjelasan Korban !

0
710
Copyright©tribunnews

Fakta dan Kronologi Mahasiswi Dipukul Pakai Kayu Saat Shalat di Masjid, Terekam CCTV !

Indowarta.comMerissa Ayu Ningrum (20), merupakan salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi (PT) di Samarinda tersebut yang telah menjadi korban pemukulan ketika menunaikan shalat di salah satu masjid di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Dimana mahasiswa itu yang telah mendapatkan pemukulan dari seseorang

Lihat Juga : Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang !

Ketika dirinya tengah menjalankan ibadah shalat di sebuah masjid Al Istiqomah, jalan P Antasari, RT 30, Sungai Kunjang, Jumat (28/12/2018) kemarin. Diketahui saat rakaat pertama shalat yang telah dilakukan, mendadak dari arah belakang dirinya yang mempeorleh pukulan yang dirasa cukup keras dari benda padat, dari balok.

WAJIB BACA :  Viral, Video Polisi Menendang Seorang Ibu Kapolri Marah Besar !
Copyright©tribunnews

“Baru rakaat pertama, lalu saya mendapati pukulan dibagian kepala belakang. Pusing kepala saya saat itu, lalu pandangan menghitam, terlebih mata saya tertutup mukena (pakaian shalat bagi perempuan),” tandasnya saat ditemui di Polresta Samarinda, Sabtu (29/12/2018).

Sementara dia menjalaskann, sebelum peristiwa pemukulan tersebut, ia yang diketahui selepas dari kampus untuk mengerjakan tugas. Sebelum dirinya pulang ke rumah, dirinya yang singgah ke masjid untuk menjalan ibadah shalat. Saat masuk ke masjid, dirinya yang bertemu dengan proa yang diperkirakan sebagai pelaku pemukulan kepada dirinya.

Diakui, dirinya yang terlebih sempat bertanya kepada pria itu, yakni menanyakan mengenai dimana tempat toilet. Lantas, dijawab dengan ramah oleh pria itu, kemudian menunjukkan toilet berada di bagian belakang masjid.

WAJIB BACA :  Viral Air di Kali Kuning Tersedot Dalam Tanah, Ternyata Ini Penyebabnya !

“Biasa-biasa saja orangnya, tidak mencurigakan. Saya sempat tanya di mana letak toilet, ya dijawab dan diberitahu sama dia,” terangnya.

Setelah dar toilet, Merissa yang lantas masuk ke dalam masjid untuk menyimpang barang-barangnya, lantas kemudian ia mengambil air wudhu. Pada waktu itu, dirinya yang tengah melihat seorang pria yang sedang meminum teh. Lantas pria tersebut yang sempat bertanya kepada dirinya. Dimana pertanyaan seorang pria tersebut yang tak membuat dirinya curiga,

Lihat Juga : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

Sehingga tetap meneruskan kegiatannya untuk menjalankan ibadah shalat.

“Dia nanya, apakah saya sendirian saja, ya saya jawab, sendirian saja dan mau shalat,” ucapnya.

WAJIB BACA :  Viral Video Aksi “Ngedrift” yang Gagal di tawangmangu, Polisi Tahan Pemilik Mobil !

Setelah memperoleh pukulan,  korban yang sontak berteriak keras untuk minta tolong lantas datang seorang warga yang menghampirinya. Tetapi, pada saat itu pria yang diketahui menjadi pelaku tersebut sudah meninggalkan masjid.

“Datang warga menghampiri saya, lalu saya jelaskan. Dan, saya periksa barang-barang saya, tidak ada yang hilang, lalu saya pulang,” ungkapnya.

Lihat Juga : Setelah Pernikahannya Viral, Bule Cantik Polly Alexandria Tinggalkan Nur Khamid ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here