Jelang Debat Perdana, SBY Dikabarkan Sudah Berikan Tips ini ke Prabowo-Sandi !

0
2317
Copyright©detik

SBY Disebut Sudah Berikan Tips Debat ke Prabowo-Sandi ?

Indowarta.com – Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said yang mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dkabarkan telah memberikan metode tersendiri guna menghadapi debat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Sebut Uji Baca Alquran Tak Perlu Dilakukan, Ini Alasannya !

“Saya melihat Pak SBY sangat serius, kita bersyukur karena tampak nya beliau sudah mengambil sikap untuk all out. Untuk persiapan (debat), beliau sudah memberikan tips-tipsnya lah karena dia punya pengalaman,” kata Sudirman di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Senin (31/12/2018).

WAJIB BACA :  Bagaimana Jadinya Jika Partai Demokrat Benar Benar Dibekukan?
Copyright©kompas

Disini Sudirman yang menyatakan, ada beberapa kali petemuan dengan SBY yang akan diagendakan jelang acara debat pedana yakni pada 17 Januari 2019. SBY, ucap Sudirman, yang diketahui sebagai mantan presiden yang dinilai dapat memberikan nilai-nilai penting serta materi yang cocok dalam menghadapi debat.

Disamping SBY, tambah Sudirman, Prabowo-Sandi yang bakal bekonsultasi dengan sejumlah tokoh senior yang lain, antara lain sepeti mentei, praktisi hukum dan beberapa guru besar. Tetapi, Sudirman yang tak mau menyebutkan nama dari tokoh-tokoh senior itu.

“Sebagian besar dari mereka kan pegawai negeri, jadi tidak ingin diketahuilah. Namun kita memperoleh masukan dari para profesor di beberapa kampus,” paparnya.

WAJIB BACA :  Prabowo Klaim Bahwa Kwik Kian Gie Bersedia Merapat ke Timnya !

Lanjut Baca : Didepan Relawan, Prabowo Sebut ada Ketimpangan Sosial yang Semakin Melambung !

Terlebih, seperti yang sudah dikatakan oleh Sudirman, Prabowo-Sandi yang bakal fokus pada bagaimana untuk membangun Indonesia untuk ke depan yakni dengan solusi ekonomi yang ditawarkan ketika mengkuti lima debat ke depan.

“Prabowo-Sandi akan menunjukkan seorang karakter penantang yang bisa memberikan solusi dari masalah-masalah bangsa saat ini. Kami tidak mungkin hanya membeberkan masalah tanpa solusi,” pungkasnya.

Yang mana, Prabowo-Sandi yang bakal membekan solusi-solusi cerdas guna membangun masa depan Indonesia, serta membangun ekonomi demi memakmurkan masyarakat Indonesia. Yang langsung menuju poin-poin penting yakni terkait masalah yang tengah dihadapi oleh Indonesia sekarang ini.

Lanjut Baca : Ditemukan 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur, Kubu Prabowo Kebakaran Jenggot !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here