Lily Wahid Ungkap Makna Gusdur Sebut Prabowo Paling Ikhlas !

0
30891
Natal
Copyrigt©klimg

Gusdur Dulu Pernah Sebut Prabowo Paling Ikhlas, Begini Tanggapan Lily Wahid !

Indowarta.com – Adik kandung dari Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau sering disapa Gus Dur, Lily Chodijah Wahid, yang mempunyai arti tersendiri mengena ihwal penyataan sang kakak yang menyebut bahwa Prabowo Subianto sebagai orang yang paling ikhlas. Disini, Lily yang mengatakan, dimana penyataan itu yang

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Sebut Uji Baca Alquran Tak Perlu Dilakukan, Ini Alasannya !

Tak lebih lantaran Gus Dur tidak penah berbicara jelek tehadap orang lain. Lily lantas menyeut jika almarhum sang kakak tersebut yang tak penah bebicara jelek mengenai kejelekan orang lain. Hal tersebut yang bekaitan dengan penyataan tim Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa Gus Dur pernah memuji calon presiden nomor urut 02 sebagai orang yang paling ikhlas.

WAJIB BACA :  Hadapi Dilema, Prabowo Bakal Pilih Salim Segaf atau AHY ?
Copyright©cnnindonesia

“Gus Dur itu jarang sekali bicara jelek tentang orang lain. Kalau kemudian itu dieksploitasi pihaknya Bowo (Prabowo) itu haknya dia gitu loh,” ujar Lily saat ditemui di Menteng, Jakarta, Senin (31/12).

Selain itu, Lily yang percaya bahwa hal yang sama juga bakal disampaikan pada calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo apabila Gus Dur masih hidup.

“Saya rasa kalau Gus Dur masih ada dan ditanya tentang Pak Jokowi juga dia akan bicara baik gitu,” katanya.

Lanjut Baca : Didepan Relawan, Prabowo Sebut ada Ketimpangan Sosial yang Semakin Melambung !

Sementara itu, Lily yang tak mempedebatkan apabila ada keluarganya yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Dimana mantan politikus PKB ini yang sudah menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  Tak Punya Jatah Kaus, Prabowo Lempar Kemeja dan Topi kepada Pendukung !

“Kalau soal perbedaan dari zaman ayah saya wajar-wajar saja. Dan yang ikut Bowo hari ini dari keluarga kami itu enggak mengakar di masyarakat. Jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan,” ucapnya.

Adapun tim Prabowo yang sebelumnya sudah yakin bakal mampu meraih suara dari simpatisan Gus Dur walaupun sebagian besar keluarga presiden RI keempat tersebut yang merapatkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Sementara salah satu putri Gus Dur, Yenny Wahid pada Septembe lalu sudah memutuskan untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Lanjut Baca : Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here