Inilah Cerita Haru Pasangan Tertua dan Termuda di Acara Nikah Massal !

0
394
Copyright©cnnindonesia

Dibalik Kisah Acara Nikah Massal Pasangan Tertua dan Termuda !

Indowarta.com – Malam tahun baru 2019 ini bisa menjadi moment yang tak dapat dilupakan bagi pasangan Mardianto dan Martinah, dimana keduanya yang telah menjasi pasangan dari banyaknya yang mengikuti acara nikah massal yang telah diadakan oleh Pemprov DKI di malam pergantian tahun di Park and Ride Thamrin, Senin (31/12/2018).

Lihat Juga : Upaya Sandiaga Uno Untuk Wujudkan Mahar Emas dalam Nikah Massal!

Walaupun acara pernikahan mereka yang disertai dengan adanya hujan ritik-rintik, tetapi hal tersebut yang tak membuat luntur kebahagiaan keduanya. Ditambah pernikahan keduanya ini, yang turut disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mardianto yang mengetahui acara nikah massal ini dari kelurahan ditempat tinggalnya.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Siapkan Mahar Emas Untuk Nikah Massal!
Copyright©cnnindonesia

Ia lantas mengatakan, alasan dirinya untuk mengikuti gelaran nikah massal yakni lantaran kondisi keuangannya.

“Karena beberapa faktor yaitu keuangan, terutama itu udah pasti, ada nikah massal ya alhamdulillah,” kata Mardianto.

Disini, Mardianto yang mengatkan pernikahannya tersebut memang bukanlah yang pertama. Ia lantas mengungkapkan kisah dirinya yang pernah menikah dua kali. Tetapi, dua istri sebelumnya diketahui meninggal dunia, hingga ia melangsungkan pernikahannnya untuk yang ketiga kalinya. Disamping itu, ada juga pasangan pernikahan massal yang termuda.

Mereka yakni Jimmy dan Rizka. Dimana pasangan ini yang diketahui berusia 19 tahun. Yang mana Rizka yang mengatakan soal alasan dirinya mengikuti acara nikah massal yakni salah satunya kendala biaya pernikahan yang telah ditanggung oleh Pempreov DKI.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Siapkan Mahar Emas Untuk Nikah Massal!

“Daripada pacaran, mending nikah aja, apalagi nikah massal enggak makan biaya banyak juga,” kata Rizka.

Lihat Juga : Sandiaga Uno Siapkan Mahar Emas Untuk Nikah Massal!

Disini Rizka yang mengatakan mengenai keputusannya untuk menikah yang sudah direstui oleh kedua orangtuanya. Terlebih, ibunya malah menyuruhnya untuk mengenakan baju adat Mandailing dalam acara pernikahannya tersebut. selain itu, Rizka yang mengatakan dirinya yang peduli mengenai pendapat dari teman-temannya soal keputusannya untuk menikah di usia muda ini.

“Teman ada yang baik, ada yang julid, tapi inikan maunya kita, jadi jalanin aja,” tutur Rizka.

Disamping itu, Jimmy yang mengatakan senang dengan adanya acara nikah massal, sehingga ia dan Rizka yang turut menjadi pasangan yang menikah massal. Adapun keluarga juga setuju soal keputusannya untuk menikah.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Siapkan Mahar Emas Untuk Nikah Massal!

“Insya Allah pernikahan kita akan terus sampai kakek nenek,” kata Jimmy.

Lihat Juga : Polisi Beri Fasilitas untuk Pernikahan Korban Persekusi di Tangerang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here