Demokrat: Terdapat 14 Prioritas SBY yang Hilang Lantaran Munculnya Kebijakan Jokowi !

0
1192
Copyright©cnnindonesia

Demokrat Klaim, 14 Prioritas ala SBY yang Muncul Akibat adanya Kebijakan Jokowi !

Indowarta.com – kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, yaitu Ferdinand Hutahaean yang mengungkapkan ada 14 prioritas Demokrat untuk rakyat yang diketahui muncul lantaran adanya kebijakan-kebijakan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai telah merugikan masyarakat. Disini Ferdinang yang lantas mengatakan

Lihat Juga : Presiden Jokowi Tunda Pelantikan Kepala BNPN yang Baru, Kenapa ?

Jika pihaknya yang sudah mengumpulkan aspirasi rakyat saat melakukan kunjungan ke ratusan kabupaten/kota dalam dua tahun belakangan ini. Berdasarkan kunjungannya itu, tak sedikit masyarakat dari kelompok akar rumput yang mengeluh dengan munculnya kebijakan Jokowi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: AHY Akan Diusung Partai Demokrat Di Pilpres 2019?
Copyright©detik

“Kami mengerti betul bahwa pemerintahan Jokowi dan Jokowi sendiri tidak akan mampu berbicara seperti ini, karena apa yang terjadi ini adalah akibat perbuatan dan kebijakan Jokowi sendiri yang mencabut subsidi menaikan tarif listrik dan sebagainya,” tandas Ferdinand kepada CNNIndonesia.com, Selasa (1/1).

Ferdinand yang menilai terkait 14 prioritas Demokrat untuk rakyat merupakan bentuk tanggapan atas kebijakan Jokowi yang diketahui telah bertentangan dengan prioritas dari aprtai buatan Presiden ke-6 RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ferdinand yang lantas mengatkan, 14 priorotas Demokrat tersebut yang diungkapkan oleh SBY tersebut mati di masa pemerintahan Jokowi.

Ferdinand yang kemudian menuding mengenai kebijakan-kebijakan yang telah diambil Jokowi dinilai sangat liberal yang tidak mau memperhatian akan kepentingan rakyat.

WAJIB BACA :  Presiden Jokowi Tunda Pelantikan Kepala BNPN yang Baru, Kenapa ?

“Program ini semua mati di era Jokowi, maka kami akan bangkitkan kembali semangat negara memelihara rakyatnya,” ujarnya.

“Kalau Pak Jokowi menjalankan ini tentu prioritas ini tidak akan muncul, karena sudah dijalankan. Tetapi karena prioritas ini tidak dijalankan maka harus kami munculkan, sebagai sebuah jawaban,” kata Ferdinand menambahkan.

Dikatakan, Ferdinan yang percaya bahwa masyarakat yang akan merasakan perubahan secara drastis apabila 14 prioritas ini dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Lihat Juga : Kubu Jokowi Minta KPI Ganti Bambang Widjojanto dari Tim Panelis Debat !

“Tentu masalah bangsa bukan hanya 14 priortias ini, tapi ini adalah prioritas yang paling atas, masih banyak masalah lain,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Setelah Bertemu Sekjen Parpol, Jokowi Jenguk Kahiyang yang akan Melahirkan !

Sementara nggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Subianto tersebut yang mengusulkan bahwa Demokrat bakal berupaya untuk mewujudkan 14 prioritas tersebut bersama dengan paslon dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno apabila berhasil meraih kemenangan pada pilpres 2019 nanti.

“Ini akan menjadi solusi cepat dan baik bagi keluh kesah masyarakat. kami berharap ini bisa berjalan, dan kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar prioritas ini bisa kita wujudukan,” kata Ferdinand.

Lihat Juga : Kubu Jokowi Maklumi Aksi Poco-poco Prabowo di Malam Natal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here