Beda Pendapat Soal Sosialisasi Visi dan Misi, Kubu Prabowo dan Jokowi akan Lakukan Ini !

0
878
Copyright©cnnindonesia

Kubu Prabowo dan Jokowi Mengaku Beda Suara Terkait Sosialisasi Visi dan Misi !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandaga Uno yang mengaku bakal terus bersosialisasi mengenai visi dan misi calon presiden-wakil presiden jelang debat perdana Pilpres 2019. Dimana hal tersebut yang telah diungkapkan secara langsung oleh masing-masing kandidat. Dimana, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang menolak usulan tersebut.

Lihat Juga : Dianggap Belum Sumbang Dana Kampanye Prabowo-Sandi, Begini Tanggapan PKS !

Soal sosialisaso visi dan misi bagi kandidat yang bakal diadakan pada 9 Januari, yang mana sebelum debat perdana Pilpres 2019 yang diketahui bakal diadakan secara langsung pada 17 Januari 2019. Korodinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengaku pihaknya berniat supaya par akandidat yang ingin

WAJIB BACA :  Elektabilitas Prabowo Bisa Salip Jokowi, Asal . . .
Copyright©cnnindonesia

Mengutarakan visi dan misi itu, tak diwakilkan kepada tim suksesnya masing-masing.

“Karena publik kan ingin tahu langsung visi misi capres-cawapres bukan timses, ini Pilpres bukan Pilses,” kata Dahnil kepada CNNIndonesia.com, Selasa (1/1).

Yang mana hal tersebut beralasan, supaya masyarakat dapat langsung mengetahui secara jelas mengenai gagasan dari kedua kandidat yang bakap bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Karena yang memimpin dan menentukan langsung kebijakan adalah presiden dan wakil presiden bukan Timses atau partai politik pendukung,” ujarnya.

Terlebih, ia yang merupakan mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut, yang tak mau ada kesan capres-cawapres yang hanya sebagai boneka yang digerakkan oleh tim sukses atau partai politik pendukung.

WAJIB BACA :  Jokowi Nggak Bakal Menang Lawan Prabowo . .

“Kami ingin mendapatkan Presiden yang memimpin dengan sebenar-benarnya, bukan presiden yang mudah dikendalikan kekuatan lain,” kata dia.

Sedangkan itu, Juru Bicara TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga, yang mengatakan jika sosialisasi mengenai visi dan misi tersebut yang bakal diadakan KPU yang tak perlu dilakukan secara langsung oleh masing-masing kandidat.

Lihat Juga : Lily Wahid Ungkap Makna Gusdur Sebut Prabowo Paling Ikhlas !

Dari penuturannya, guna memberikan penjelasan mengenai visi dan misi capres-cawapres yang dapat dilakukan oleh masing-masing tim suksesnya.

“[visi-misi] itu cuma disosialisasi. Kan hanya penyampaian tim sukses saja. Bagi kita publik bisa melihat [penyampaian visi misi capres-cawapres] di debat,” kata Arya dikonfirmasi terpisah CNNIndonesia.com.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Presiden Jokowi Akan Jadi Penerus Ketua Umum PDIP?

Dia mengatakan bahwa visi dan misi yang bakal dilakukan oleh pasangan valon, baik Jokowi-Ma’ruf ataupun Prabowo-Sandi, melalui acara debat perdana yang diketahui bakal dihelat pada 17 Januari 2019 nanti. Adapun hal tersebut yang dinilai bakal lebih berguna lantaran dapat secara langsung diuji.

Lihat Juga : Jelang Debat Perdana, SBY Dikabarkan Sudah Berikan Tips ini ke Prabowo-Sandi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here