Kematian Bripka Matheus BKO Satgas Antiteror di TPU Depok Masih Misteri !

0
358
Copyright©viva

Kapolresta Depok Segera Ungkap Penyebab Tewasnya Bripka Matheus !

Indowarta.com – Kabar mengenai kematian Bripka Matheus yang telah ditemukan yakni mengalami luka tembak dengan kepala tertutup sebo di dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat yang hingga kini masih menjadi misteri. Dimana  penyidik yang masih belum bisa mengungkap bagaimana kepala korban bisa tertembak.

Lanjut Baca : Kisah Pekerja Trans Papua Mengaku Pura-pura Mati Demi Lolos dari Pembunuhan !

Sementara Perwira Urusan Masyarakat (Paur Humas) Polresta Depok Ipda I Made Budi yang menyatakan, penyidik yang telah berusaha keras untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui kasus kematian Bripka Matheus itu. sampai dengan saat ini penyelidikan yang masih terus berlangsung.

Copyright©liputan6

Made sendiri yang masih belum bisa memastikan, apakah ada barang milik korban yang hilang ketika ditemukan terluka. Kematian Matheus ini hingga diduga menjadi korban perampokan yang juga belum bisa dipastikan.

“Kami belum mendapatkan informasinya. Nanti updatenya akan kami sampaikan,” ucap Made saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Diketahui bahwa korban merupakan anggota Polresta Depok yang selama satu tahun belakangan ini berada di Bawa Kendali Operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. Hingga kini Made yang belum memberikan konfirmasi ketika ditanya mengenai kematian dari Bripka Matheus yang ada kaitannya dengan tugasnya untuk memberantas teroris itu.

Lanjut Baca : Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

“Belum, apakah ini bunuh diri atau dibunuh. Kami belum bisa memastikan,” ucapnya.

Dimana sebelumnya, warga yang telah menemukan seorang pria yang tergeletak yakni dengan luka di bagian kepalanya di sekitar TPU Mutiara, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada hari Senin 31 Desember 2018 pukul 18.30 WIB. Usai dicek, yang mana korban adalah anggota Polresta Depok yang diketahui bernama Matheus yang BKO di Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.

Polisi dengan pangkat Bripda tersebut yang ditemukan dalam keadaan hidup. Tetapi sayangnya nyawanya yang tidak dapat tertolong ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Lanjut Baca : Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria dalam Drum Plastik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here