6 Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Newcastle United !

0
473
Copyright©cnnindonesia

Ini Fakta Menarik Saat Manchester United Sukses Taklukkan Newcastle United !

Indowarta.comManchester United yang telah menyabet kemenangan keempat dengan beruntun bersama Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris 2018/2019. Berikut ini fakta menarik setelah Manchester United menaklukkan Newcastle United.

Bertandan ke Stadion Saint James Park, MU yang diketahui gagal mencetak gol pada babak pertama. Sementara dua gol kemenangan Setan Merah tersebut berhasil diciptakan pada babak kedua. Romelu Lukaku dan Marcus Rashford yang sukses menjebol gawang tuan rumah usai memanfaatkan peluang-peluang cantik didalam kotak penalti.

Ikuti Juga : Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Chelsea Vs Liverpool

Sukses mengusung tiga angka pada laga tandang ini, MU yang sukses mengumpulkan 38 poin. Paul Pogba dan kawan-kawan yang masih berada di peringkat keenam, selisih tiga poin dari Arsenal yang menduduki posisi terakhir di zona Eropa. Sedangkan Newcastle United yang tertahan di peringkat  ke-15 yakni dengan perolehan 18 poin.

Copyright©cnnindonesia

Berikut ini fakta menarik setelah Manchester United Menundukkan Newcastle United seperti yang dilansir dari Opta.

1 Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer kedua usai Sir Matt Busby pada tahun 1946 yang sukses membawa empat kemenangan beruntun.

2 Manchester United menyabet empat kemenangan beruntun sejak April 2018. Saat itu MU yang sukses membukukan lima kemenangan beruntun.

3 Marcus Rashford yang terlibat dalam dua gol MU ke gawang Newcastle. Total dalam sembilan pertandingan terakhir, pemain timnas Inggris ini yang terlibat proses 10 gol yakni dengan rincian lima gol dan lima assist.

Ikuti Juga : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Arsenal 29 April 2018

4 Romelu Lukaku yang sukses menjebol gawang musuh yakni dengan sentuhan pertama usai 38 detik memasuki lapangan untuk menggantikan Anthony Martial. Dimana Lukaku yang sukses menambah jumlah gol saat bertemu The Magpies. Dari 12 pertemuan dengan Newcastle, Lukaku yang telah membukukan 11 gol.

5 Newcastle menanggung kekalahan yang ke delapan dari 11 pertandingan kandang di musim ini. Ini merpakan catatan terburuk bagi Newcastle pada musim 2012/2013 saat mereka dipermalukan sembilan kali di Saint James Park.

6 Rafael Benitez serta anak asuhnya yang mampu membawa satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dimana tuhu pertandingan yang lain yakni meraih tiga hasil imbang dan empat kekalahan.

Ikuti Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derby Manchetser dan Merseyside Akan Jadi yang Terpanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here