Warga di Jombang Geger, Uang Puluhan Juta Rupiah Hilang Secara Misterius !

0
351
Copyright©kompas

Uang Puluhan Juta Rupiah Hilang Misterius, Warga Jombang Heboh !

Indowarta.com – Beberapa warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang telah diberitakan kehilang uang didalam rumahnya secara misterius. Dimana kasus kehilangan uang dengan misterius tersebut yang terjadi di kompleks Permahan Tambakrejo Asri dan Perumahan Astapada 1 di Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Ikuti Juga : Viral di Media Sosial, Polisi Ringkus 24 ABG Pencuri di Toko Pakaian Depok!

Sementara Kepala Desa Tambakrejo, Moehadi yang membenarkan adanya kasus kehilangan uang oleh warganya di dua perumahan itu.

“Laporan yang kami terima memang ada kasus itu (kehilangan uang). Ada 5 orang yang kehilangan uang di rumahnya,” katanya saat ditemui di kantornya, Kamis (3/1/2019).

WAJIB BACA :  Berbagai Fakta Mengenai Zakir Naik, Ulama yang Kini Sedang Diburu Aparat India!
Copyright©tribunnews

Sekitar 5 hati yang lalu, Moehadi yang lantas mendapat kabar dari warga. Dimana kejadian hilangnya uang secara misterius yang dialami warga sekitar 2 minggu yang lalu. Adapun kasus kehilangan uang secara misterius ini yang dialami warga Perumahan Tambakrejo Asri dan Perumahan Astapada 1, sehingga memunculkan spekulais jika pencurian tersebut

Yang tidak dilakukan oleh pencuri biasa atau manusia sekalipun. Adapun spekulasi tersebut lantaran kasus pencuriannya yang terbilang aneh. Dimana keanehan tersebut yang digambarkan sejumlah warga yang mengaku kehilangan uang senilai puluhan juta rupiah, tetapi tidak terlihat adanya bekas pencurian. Terlebih sempat beredar kabar jika hilangny uang yang dikaitkan dengan hal-hal mistis.

“Menurut laporan RW, ada warga yang sempat melihat, anak-anak remaja, usia sekitar 20 tahun, pakai celana pendek tapi tidak pakai baju dan bawa tas. Ketika ketemu warga, anaknya lari dan bisa melompat pagar yang tinggi,” beber Moehadi.

WAJIB BACA :  Berbagai Fakta Mengenai Zakir Naik, Ulama yang Kini Sedang Diburu Aparat India!

Ikuti Juga : Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

Sementara Ketua RW Perumahan Tambakrejo Asri, Umar Said yang mengatakan, kejadian kehilangan uang secara misterius tersebut yang terjadi saat liburan dan cuti bersama minggu lalu.

“Yang melaporkan (kehilangan) ada 5 orang. Empat orang kehilangan uang, satu orang mengaku rumahnya dimasuki tapi tidak ada yang dicuri,” bebernya.

Adapun keempat warga Perumahan Tambakrejo Asri yang kehilangan uang, antara lain 1 warga kehilangan Rp 24 juta, 1 orang kehilang uang Rp 45 juta dan 1 orang kehilang Rp500 ribu. Sementara satu orang warga perumahan yang juga mengaku telah kehilangan uangnya senilai puluhan juta rupiah, tetapi tak disebutkan berapa nominal pastinya.

Ikuti Juga : Siapakah Pencuri Soal UNBK SMP di Surabaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here