Terlibat Esek-esek Online, Polisi Duga Masih ada Artis Lagi Selain VA yang Dijajakan !

0
413
Video Hot
Copyright©egagah

Artis VA dan AF Digrebek Lantaran Esek-esek Online, Polisi Masih Memburu Artis Lainnya !

Indowarta.com – Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang hingga kini masih memeriksa dua artis Film Televisi (FTV) yang berinisial VA dan AF terlibat dugaan esek-esek online. Selain itu ada dua mucikari dan asisten VA pada Minggu (6/1/2019) siang ini. Sementara Kasubdit V Siber Ditreskrim Polda Jatim, AKBP Harisandi yang mengutarakan,

Lihat Juga : Heboh Video Hot, Mahasiswa UIN Bandung Kuda-kudaan di Kampus !

Beberapa barang bukti seperti handphone (HP) yang juga diamankan dari mucikari ataupun artis yang ditangkap guna melakukan proses lebih dalam terkait kasus ini.

“Kami menduga ada lebih dari dua artis yang dipasarkan oleh muncikari,” ungkap Harissandi terkait bisnis esek esek online artis, Minggu.

Copyright©liputan6

Hingga kini polisi yang masih memeriksa percakapan dalam media sosial WhatsApp (WA) dan telepon dari HP saksi. Disamping itu, pihak kepolisian yang turut menyita akun Instagram (IG) guna diperiksa lebih dalam atas keterlibatan orang lain dalam bisnis jasa esek-esek ini.

“Seperti yang kami sampaikan, dugaan kami ada lebih dari dua artis. Pemeriksaan (HP) juga untuk mencari siapa saja artis lainnya yang terlibat,” kata Harissandi.

Tetapi, polisi yang mengaku belum dapat membeberkan nama-nama yang terlibat dalam bisnis esek-esek online yang bertarif jutaan rupiah tersebut. “Tunggu dulu lah bro. Belum selesai (pemeriksaan),” ujar Harissandi.

Lihat Juga : Viral, Ternyata Pemeran Video Hot Diduga Siswi Cantik di Bali, Penasaran ?

Dimana sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang telah menangkap dua artis berinisial VA dan juga AF pada pukul 12.30 WIB, yang berlokasi di salah satu hotel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2019. Yang diketahui dengan memasang tarif sebesar Tp80 juta, adapun VA yang diciduk di kamar sebuah hotel

Di Surabaya ketika sedang melayani pelanggannya. Sementara artis berinisial AF yang diketahui memasang tarif sebesar Rp 25 juta. Sementara Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi yang telah mengumumkan, pria yang diketahui telah memesan Vanessa merupakan seorang pengusaha. Tetapi, dia yang enggan untuk menyebutkan secara detail mengenai pria yang dimaksud.

“Ia pengusaha (yang mem-boking),” tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

Lihat Juga : Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here