Terungkap, Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel !

0
428
Copyright©suara

Ini Dia Pengusaha Tajir yang Memakai Jasa Esek-esek Online Artis Vanessa Angel !

Indowarta.com – Setelah ditangkapnya salah satu artis ternama, Vanessa Angel yang sempat membuat heboh publik. Ditambah ia yang ditangkap ketika sedang melayani seorang pengusaha di Surabaya di sebuah hotel mewah. Dimana artis film televisi tersebut yang diperkirakan telah terlibat bisnis esek-esek online bersama seorang model dan dua mucikari.

Lanjut Baca : Wow. .Grup FB Ini Tawarkan Pekerja Esek esek Berstatus SMP dan SMA, Segini Tarifnya!

Setelah Vanessa Angel ditangkap, publik yang dibuat penasaran mengenai siapa dibalik sosok lelaki hidung belang yang disebut-sebut sebagai pengusaha yang rela demi merogoh kocek hingga Rp 80 juta supaya bisa memakai jasa esek-esek dari seorang Vanessa Angel. Perlahan-lahan, sosok pria itu yang akhirnya mulai terkuak.

WAJIB BACA :  Pengacara Sebut Kasus Vanessa Angel Rekayasa, Begini Tanggapan Polda Jatim!
Copyright©liputan6

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi yang mengkonfirmasi, jika pihaknya telah mengamankan seorang pria yang berada di dalam kamar saat bersama dengan artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ucap Harissandi, seperti dilansir dari Beritajatim.com, Senin (7/1/2019).

Berdasarkan keterangan Harissandi, pria pemesan layanan esek-esek online artis tersebut diketahui meruupakan orang tajir dan juga pengusaha di Surabaya.

Lanjut Baca : Penggerebekan Pesta Esek Esek di Harmoni yang Disorot Oleh Dunia!

“Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” ungkapnya.

AKBP Harissandi yang mengatakan bahwa pemesan artis itu adalah Rian (R), merupakan seorang pengusaha tambang yang berasal dari Surabaya. Dimana tambang milik Rian ini yang diduga bertempat di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui secara jelas tambang seperti apa yang

WAJIB BACA :  Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Besok !

Dimiliki oleh Rian sehingga dirinya berani membayar mahal Vanessa Angel demi berkencan dengan tarif Rp 80 juta untuk dua jam. Seperti diketahui, bahwa di kawasan Lumajang terdapat puluhan tambang pasir. Diperkirakan Rian merupakan salah satu pemilik dari tambang di daerah tersebut.

Lanjut Baca : Terlibat Esek-esek Online, Polisi Duga Masih ada Artis Lagi Selain VA yang Dijajakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here