Megawati Mengaku Masih Berteman dengan Prabowo, Tapi Anak Buahnya Kok Gitu Ya ?

0
326
Copyright©kompas

Megawati: Pak Prabowo Baik, Tapi Anak Buahnya yang Suka Bully Saya !

Indowarta.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengatakan bahwa dirinya heran terhadap sikap para pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dimana Megawati yang mengatakan, atas hal yang membuat dirinya heran  lantaran para pendukng Prabowo yang dinilai telah menyerang dirinya yakni dengan banyaknya isu di media sosial.

Lanjut Baca : Ketum PPP Sebut Kubu Prabowo-Sandi Hanya Mampu Produksi Hoaks !

Terlebih, tambah Megawati, ia dan Prabowo yang mengaku tetap berteman baik walaupun kita berbeda pilihan politik pada Pilpres 2019 ini. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Megwati dalam acara “Megawati Bercerita”, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

WAJIB BACA :  Jurkam Jokowi: Pidato Prabowo Disebut Hanya Retorik Tak Berikan Solusi !
Copyright©cnnindonesia

“Saya kan tetap temenan dengan Prabowo, tapi kok anak buahnyagitu ya? Padahal saya sama bosnya enggak ngapa-ngapain. Makanya aneh saya sama anak buahnya,” kata Megawati.

Lantaran hal tersebut, Megawati yang mengatkan dapat dilihat ketika dirinya dan Prabowo tengah mengobrol akrab saat menonton pertandingan pencak silat di Asian Games 2018. Disini Megawati yang mengutarakan, pada waktu itu ia terlebih harus berganti pakaian lantaran Prabowo yang juga telah bersiap untuk menemuinya.

Lanjut Baca : KontraS Sebut Jokowi dan Prabowo Adalah Pelanggar HAM ?

Dimana presiden kelima RI tersebut yan gmengatakan, salah seorang teman dekat Prabowo yang kemudian menghampirinya serta menanyakan kapan ia membuat nasi goreng lagi. karena, tandas Megawati, Prabowo yang disebut merindukan nasi goreng buatannya.

WAJIB BACA :  Kandidat Cawapres bagi Prabowo Mengerucut Jadi Lima Orang, Siapa Saja ?

“Nah kalau di antara pemimpin bisa begitu, kenapa anak buahnya bisa begitu? Apa harus begitu? Bapak saya itu secara politik ada perbedaan (dengan keluarga) tapi keluarga bersahabatbanget lho,” ujar Mega.

“Sekarang kok kayaknya mau membelah diri. Yang sono, yang sini. Sebetulnya mau jadi apa ya? Sekarang kok pemilu mau dibikin enggak aman, mau dibikin sesuatu. Lho, siapa yang mau dibikin sesuatu ya itu? Kita harusnya betul (jaga persatuan), ini demi bangsa dan negara lho,” lanjut dia.

Lanjut Baca : Prabowo-Sandi Sengaja Pakai Jas, Peci dan Gelar Haji di Surat Suara, Ini Alasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here