Sandiaga Sebut Tiga Daerah di Jawa Sebagai Kunci Utama Raih Kemenangan di Pilpres 2019 !

0
216
Copyright©cnnindonesia

Sandi Ungkap Tiga Daerah di Jawa Merupakan Kunci Meraih Kemenangan di Pilpres 2019 !

Indowarta.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur sebagai wilayah yang paling penting. Dimana dia yang menyebut hal itu berhubungan dengan kampanye yang selama ini dijalaninya.

Ikuti Juga : Ini Pembelaan Sandiaga Uno Terkait Iklan Kampanye yang Tuai Kritikan!

“Kami melihat Jawa timur, Jawa Tengah, Jawa Barat menjadi kunci,” ucap Sandi di kantor Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Senin malam (7/1).

Copyright©detik

Disini Sandi yang mengatakan hal tersebut sebagai acara syukuran usai mengunjungi 1.000 lokasi kampanye. Tetapi, Sandi yang tak menjelaskan dengan detail mengenai maksud ucapannya. Namun dia yang tak menyebut Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur juga penting lantaran jumlah pemilih yang dinilai besar atau tidak.

WAJIB BACA :  Ini Reaksi BPN Prabowo-Sandi soal Lagu “Jogja Istimewa” Diubah untuk Capres !

Disini Sandi yang tak mengungkapkan mengenai masyarakat di Pulau Jawa untuk menghadapi masalah ekonomi yang lebih besar ketimbang wilayah lain. Sandi yang mengatakan tak hanya Pulau Jawa saja, ada wilayah lain yang juga dinilai tidak kalah penting baginya. Yakni termasuk tempat-tempat yang sampai dengan saat ini belum pernah dikunjungi.

“Dan juga wilayah Indonesia lainnya yang sudah maupun yang belum didatangi,” tutur Sandi.

Sandiaga Uno yang menggelar syukuran telah mengunjungi 1.000 lokasi kampanye sejak Agustus yang lalu. Dimana acara tersebut yang diadakan di kanotr Seknas Prabowo-Sandi dikawasan Menteng, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Ikuti Juga : Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !

“Intinya haru biru bagi saya dan saya belajar ini adalah perjuangan hidup,” kata Sandi saat memberikan sambutan di acara syukuran.

WAJIB BACA :  IDI Berikan Respons soal Pernyataan Prabowo: Banyak Dokter Digaji di Bawah Rp 3 Juta !

Selain itu, Sandi yang mengatakan dirinya akan terus mengunjungi tempat-tempat di sejumlah daerah untuk bertemu dengan masyarakat setempat. Dalam waktu yang masih tersida sebelum gelaran pencoblosan berjalan, dia yang mengatakan akan berkunjung ke sejumlah lokasi yang lain, berkisar ratusan tempat.

Sandi yang bakal fokus pada bidang ekonomi saat dirinya berkampanye. Dia bakal mendengarkan bermacam keluhan dari masyarakat. Terlebih, ia bakal menawarkan program-program guna menghadapi permasalah ekonomi yang ada.

Ikuti Juga : Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here