Beberkan Visi-Misi, Prabowo-Sandiaga Uno Adopsi Town Hall Meeting AS ?

0
787
Copyright©cnnindonesia

Prabowo-Sandiaga Uno Ingin Adakan Town Hall Meeting AS, Paparkan Visi dan Misi !

Indowarta.com – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Naisonal (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak yang menyatakan jika pihaknya akan mengadakan town hall meeting. Dimana hal tersebut guna Prabowo dan Sandiaga untuk menjabarkan visi dan misi dengan lebih mendalam dan lengkap.

Ikuti Juga : Megawati Mengaku Masih Berteman dengan Prabowo, Tapi Anak Buahnya Kok Gitu Ya ?

“Kami nanti akan mencoba menyediakan forum visi misi khusus, kami sebut town hall meeting, ” ucap Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Senin (7/1).

Copyright©cnnindonesia

Kedepannya, tamba Dahnil Prabowo dan Sandi yang tak sekedar berpidato, namun akan ada tanya jawab yang dilontarkan dari peserta yang hadir dalam acara tersebut. sementara awak media yang diketahui turut diperkenankan untuk meliputi dan mengajukan pertanyaan. Disini Dahnil yang mengatakan pihaknya

WAJIB BACA :  Jokowi Nggak Bakal Menang Lawan Prabowo . .

Turut mengundang para relawan, ketua-ketua dan juga pengurus partai politik, dan tokoh-tokoh nasional. Walaupun demikian, tanggal acara besar tersebut yang masih belum ditentukan. Dia yang sekedar mengatakan besar kemungkinan town hall meeting ini yang bakal diadakan pada 14 Januari nanti.

Dahnil yang mengungkapkan, Prabowo yang menyatakan telah setuju dengan konsep acara pemaparan visi dan misi seperti itu. terlebih, nama townhall meeting yang diketahui merupakan usulan dari Prabowo Subianto.

Ikuti Juga : Ketum PPP Sebut Kubu Prabowo-Sandi Hanya Mampu Produksi Hoaks !

“Town hall meeting kalau di Amerika itu ada kayak townhall, pertemuan di tengah kota, menyampaikan visi misi,” kata Dahnil.

WAJIB BACA :  Jokowi Akan Terpilih Lagi Jika Maju di Pilpres 2019?

Dahnil yang mengaku, Prabowo memang berkeinginan mengadakan suatu acara dimana dirinya ingin berbicara mengenai visi dan misi lebih mendalam. Bahkan, KPU yang tidak memfasilitasi. Dimana renana kegiatan townhall meeting ini yang nantinya tak lepas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diketahui tidak memberikan fasilitasi terkait pemaparan

Visi dan misi antara kedua pasang kontestan pilpres 2019. Lantaran tidak ada kesepakatan yang ada mengenai format acara antara paslon Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga. Soal ketiadannya pemaparan visi dan misi yang harusnya difasilitasi oleh KPU, Wakil Ketua BPN, Priyo Budi Santoso yang sangat menyayangkan perihal itu.

Ikuti Juga : KontraS Sebut Jokowi dan Prabowo Adalah Pelanggar HAM ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here