Mengenal Nurhadi, Sosok Calon Presiden Fiktif yang Mendadak Viral di Medsos !

0
471
Copyright©kompas

Kisah Nurhadi, Presiden yang Viral di Medsos, Sebagai Tukang Pijat hingga Ditawari jadi Youtuber !

Indowarta.com – Kali ini publik yang tengah dihebohkan dengan poster pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Nurhadi dan Aldo (Dildo) yang beredar luas di meida sosial. dimana capres dan cawapres yang mengaku dari nomor urut 10 yang diusung oleh koalisi “Tronhal-Tronjol Maha Asik” itu yangmendadak viral di media sosial.

Ikuti Juga : Viral, Video Wanita Dipukul ketika Shalat, Begini Penjelasan Korban !

Adapun pasagan capres dan cawapres Dildo itu pastinya hanya sekedar guyonan belaka. Tak ada maksud buruk atau tidak punya harapan untuk membuat gaduh suasana. Diketahui bahwa capers dan cawapres fiktif tersebut yang sebagai “intermezzo” merupakan langkah kecil guna meredam suasana jelang Pilpres 2019 yang diketahui makin memanas di jagat maya.

WAJIB BACA :  Video Hot Bos Panti Pijat 'Remas' Pelanggan Hingga Tiga Episode Ini Bikin Viral Di FB !
Copyright©kompas

Lantas, siapa sebetulnya capres fiktif, Nurhadi yang baru-baru ini menjadi viral di Facebook, Instagram sampai dengan Twitter tersebut?

Ternyata, Nurhadi memanglah benar-benar ada dalam kehidupan nyata. Diketahui bahwa Nurhadi rupanya berprofesi sebagai tukang pijat refleksi yang berada di salah satu kios di Pasar Bruyung, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dimana bapak empat anak tersebut yang diketahui berasal dari Desa Golantepus RT 6 RW 4,

Kecamatan Mejobo, Kudus tersebut yang diketahui sudah hampir 15 tahun berprofesi sebagai tukang pijat refleksi.

“Saya malah tidak tahu dan tidak kenal siapa cawapres pasangan saya itu,” tutur Nurhadi, Pria kelahiran Kudus, 10 Agustus 1969 kepada Kompas.com, Minggu (6/1/2019).

WAJIB BACA :  Viral, Durian Harga Rp 14 Juta Per Buah, Ini Faktanya, Berani Coba ?

Ikuti Juga : Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang !

Disini, Nurhadi yang mengatakan pasangan capres dan cawapres Dildo merupakan hasil imajinatif seorang warga yang diketahui berasal dari Yogyakarta. Dimana Desember 2018 yang lalu, seseorang yang bernama Edwin asal Sleman DIY, telah menghubungi melalui aplikasi pesan singkat. Melalui obrolan tersebut, Edwin yang mengaku kagum terhadap Nurhadi.

Mulanya, dalam beberapa tahun yang lalu, dalam akun Facebook milik Nurhadi, yang diketahui telah membentuk “Komunitas Angka 10”. Dalam komunitas tersebut, yang mengaku sebagai para pecinta Tuhan yang diketahui beranggotakan ribuan orang. Dimana Nurhadi yang sering membagikan kalimat bijak dan  kalimat motivasi.

WAJIB BACA :  Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

“Nah, kemudian ada orang yang mengaku dari Yogyakarta bernama Edwin. Dia yang mengikuti akun saya itu mengaku ngefans dengan saya. Apalagi pengikut saya di komunitas angka 10 mencapai puluhan ribu. Kata dia, unggahan-unggahan saya itu lucu dan menginsiprasi,” kata Nurhadi.

Ikuti Juga : Ucapan Natal Ma’ruf Amin Viral, Rupanya Prabowo dan Jokowi juga Unggah Soal Natal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here