Jenguk Ustad Arifin Ilham, Jokowi: Kami Mendoakan Semoga Cepat Sembuh !

0
253
Copyright©tempo

Jenguk ke RSCM, Jokowi Doakan Ustaz Arifin Ilham Bisa Segera Berdakwah Lagi !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering dipangging dengan Jokowi yang pagi tadi mengatakan sudah membesuk penceramah kondang, Arifin Ilham yang diketahui telah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Iya, pagi-pagi tadi,” katanya di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 9 Januari 2018.

Lanjut Baca : Hari Ini Jokowi Lantik Doni Monardo Jadi Kepala BNPB !

Dimana pada kesempatan itu, ucap Jokowi, ia yang turut mendoakan supaya pengasuh majelis Az-Zikra tersebut cepat sembuh seperti sediakala.

“Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Jokowi dan Prabowo yang Diprediksi Cuci Tangan soal HAM di Debat Capres Nanti !
Copyright©kompas

Diketahui bahwa Arifin Ilham yang telah dirawat di rumah sakti usai putranya, Muhammad Alvin Aziz, yang membagikan foto sang ayah ke akun media sosial guna meminta doa kesembuhan. Namun masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab hingga ustadz Arifin Ilham harus dirawat di rumah sakit. Tetapi, akhir tahun yang lalu,

Diketahui bahwa Arifin Ilham yang tengah menderita kanker nasofaring dan getah bening. Kala itu, Arifin Ilham yang mengatakan bahwa penyakitnya sudah sembuh. Sebelum Jokowi, beberapa tokoh diketahui juga sempat menjenguknya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin dan beberapa rekan artis yang lain, seperti Arie Untung dan Teuku Wisnu.

WAJIB BACA :  Jokowi Disebut Bohong soal Asal SMA-nya, Gibran Rakabuming beri Komentar Mengejutkan !

Lanjut Baca : Andi Arief Resmi Laporkan Lima Anggota Tim Sukses Jokowi ke Bareskrim !

Adapun, mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang diketahui juga turut menjenguk Arifin Ihlam yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Diketahui Sandiaga yang tida dirumah sakit sekitar pukul 19.30 WIB tadi malam. Calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut yang mengatakan mengenai keadaan Arifin Ihlam yang mulai membaik dan stabil.

Hanya saja, Arfin Ilham yang  masih butuh banyak istirahat. “Tentunya kita berharap Pak Ustad bisa istirahat,” katanya. “Karena tadi masyarakat dan para penjenguk penuh sekali yang datang.”

Lanjut Baca : Tim Jokowi-Ma’ruf: Debat Pilpres Bukanlah Ajang Cerdas Cermat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here