Terungkap, Kisah Pengemudi Go-Jek soal Demo Ojek Online yang Ditunggangi oleh Kepentingan Politik !

0
385
Copyright©kompas

Pengemudi Go-Jek Ungkap, Terkait Demo Ojek Online yang Disusupi Kelompok Politik !

Indowarta.com – Pengemudi ojek online Go-Jek atau sering disebut Ojol, pertama yang diketahui dijuluki dengan “driver 001” sementara Mulyono yang mengatakan, selalu ada pihak lain yang mengaku bakal memanfaatkan massa dari komunitas Go-Jek ini demi kepentingan pribadi ataupun kelompok. Yakni salah satunya soal kepentingan politik yang belakangan ini makin memanas.

Lanjut Baca : Merasa Terhina, Ratusan Ojek Online Madiun Demo Tuntut Prabowo Minta Maaf !

Selain itu, Mulyono yang lantas mengungkapkan, dia juga pernah membatalkan aksi massa para pengemudi ojek online ketika tahu bahwa ada agenda politik yang bakal didakan ketika sedang melakukan orasi massa berlangsung. Pada waktu itu, para pengemudi yang dibujuk untuk berunjuk rasa ke pemerintah lantaran rendahnya tarif yang dipatok oleh manajemen Go-Jek.

WAJIB BACA :  Inilah Tanggapan Grab soal Viral Driver Ojol Pukul Pejalan Kaki di Trotoar !
Copyright©kompas

“Kemarin-kemarin yang mau ajak demo, ada yang dompleng, (kepentingan) politik. Besok mau demo, malamnya saya tarik (pengemudi lain). Maaf, kami (grup pengemudi) admin Jabodetabek enggak ikut (demo),” ucap Mulyono ketika diwawancarai oleh Kompas.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Tak hanya itu, Mulyono menambahkan, para pengemudi ojek online yang diketahui berunjuk rasa sejauh ini murni menginginkan adanya perubahan di dalam manajemen Go-Jek.

Lanjut Baca : Sandi Minta Sopir Ojek Online Tak Demo Saat Asian Game Berlangsung !

Hanya saja, Mulyono yang kecewa lantaran ada saja pihak-pihak yang mencoba untuk mendompleng kegiatan itu. hal tersebut yang rupanya sebagai salah satu faktor kenapa Mulyono tidak mau untuk mengikuti demo.

WAJIB BACA :  Layanan Go Bills Resmi Dirilis GoJek, Ini Fungsinya!

Namun, Mulyono yang menyarankan supaya para pengemudi menggunakan kesempatan pertemuan dengan manajemen Go-Jek untuk menyampaikan masalah apa yang tengah mereka hadapi. Dan kini, dua pekan sekali manajemen Go-Jek mengadakan diskusi yakni dengan semua mitra pengemudinya guna mendapatkan masukan beserta solusinya.

“Makanya saya bukannya anti demo, kan jelas aspirasi disampaikan saat acara kopdar (kopi darat) dengan driver komunitas per dua minggu sekali. Kalau punya unek-unek sampaikan, biar sedikit banyak sudah membuka wawasan teman-teman,” ujar Mulyono.

Lanjut Baca : Mulai Pekan Ini Tarif Ojek Online Naik, Berikut Harga Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here