Terungkap, Dua Mucikari di Surabaya Jajakan Artis Pakai Gambar dan Data !

0
461
Copyright©merdeka

Usai Tertangkap, Mucikari di Surabaya Jual Artis Gunakan Gambar dan Data !

Indowarta.com – Saat periksa dua muncikari di Surabaya, terdapat tujuh ponsel yang disita oleh polisi sebagai barang bukti penting untuk mengungkap jaringan esek-esek online. Supaya mengetahui bagaimana cara para muncikari ini menjajakan artis dalam bisnis esek-esek online tersebut yang mulai terbongkar.

Ikuti Juga : Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

Dimana alat komunikasi pribadi milik dua muncikari itu yang dibongkar datanya oleh polisi di laboratorium forensik Polda Jatim. Disamping membongkar komunikasi yang telah dilakukan oleh muncikari, polisi sekaligus menemukan cara mereka menjajakan ‘dagangannya’ pada para pria hidung belang.

WAJIB BACA :  Selain Rian, Ternyata Ada 3 Pria Lain yang Disebut di Kasus Vanessa Angel !
Copyright©liputan6

Sementara Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kombes Akhmad Yusep Gunawan yang mengutarakan, ketika ponsel itu dibongkar datanya di Lab Forensik, diketahui polisi tak hanya menemukan transaksi keuangan saja. Tetapi, melalui ponsel milik mucikari ini, penyidik juga menemukan data-data penting yang berisi gambar yang diduga milik artis, anak asuh dari para muncikari itu.

“Dari data digital yang diajukan pada Lab Forensik, didapati data gambar dan transaksi keuangan terhadap prostitusi online,” kata Akhmad, Kamis (10/1).

Dia menuturkan, melalui ponsel itu, polisi juga mendapati komunikasi aktif antara penyedia dengan pemberi jasa layanan esek-esek.

“HP muncikari dan artis disinkronisasi. Kami dapat melihat satu sama lain. Peristiwa 5 Desember di salah satu hotel sebagai titik awal untuk membongkar prostitusi online ini,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Terungkap, Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel !

Ikuti Juga : Terungkap, Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel !

Kemudian, bagaimana cara mereka saat menawarkan para artis itu kepada pada pria hidung belang, disini, Yusep mengatakan jika ada pihak yang meminta, maka para muncikari ini punya data dan fotonya. Tetapi, jika mereka punya datanya, maka ada dua muncikari yang lain yang masih berstatus DPO, yang bakal menyediakannya.

Dengan jaringan inilah yang lantas diyakini oleh pihaknya, jika dua muncikari ini mengaku tidak bekerja sendiri. diperkirakan mereka turut terlibat dalam jaringan bisnis esek-esek besar.

“Ada dua muncikari yang saling berhubungan. Mereka masing-masing memiliki sumber daya penyedia sek5 komersil,” tambahnya.

Ikuti Juga : Penggerebekan Pesta Esek Esek di Harmoni yang Disorot Oleh Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here