Adik Ahok Beri Tanggapan atas Permintaan Maaf Ma’ruf Amin, Lantas Apa Katanya ?

0
1320
Copyright©IDNtimes

Ma’ruf Amin Minta Maaf Pernah Jadi Saksi Kasus Ahok, Adik Ahok: Kenapa Baru Sekarang !

Indowarta.com – Adik dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang diketahui telah memberikan tanggapan atas video yang tengah viral di linimasa soal Ma’ruf Amin yang meminta maaf apabila dirinya turut andil sehingga membuat Ahok dipenjara. Dimana melalui video secara esklusif

Lihat Juga : Jika Ajukan Cuti, Ahok Bisa Bebas 24 Desember Ini, Tapi.. !

Di kanal Suara Millendial milik IDN Times, cawapres nomor urut 01 itu yang diketahui telah meminta maaf apabila dirinya menjadi salah satu penyebab Ahok dijebloskan ke penjara. Menanggapi hal tersebut, Fiti yang sekaligus kuasa hukum Ahok, yang mengatakan dirinya tak tahu harus berkata apa malah membiarkan publik memberikan penilaian masing-masing.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara, Ahok Ungguli Calon Lain !
Copyright©instagram

Melalui postingan di Instagram miliknya, adik Ahok yang mengatakan bahwa tak sedikit wartawan yang bertanya kepada dirinya dan juga keluarga besar Ahok mengenai video Ma’ruf Amin itu. tetapi, sang adik urpanya tidak ingin terbawa dalam kontroversi soal jawaban Ma’ruf Amin yang diduga dapat menimbulkan pro dan kontra.

Sementara dalam postingannya, Fifi yang mengatakan, “banyak wartawan bertanya soal MA dan permintaan maafnya. Jujur, tidak tahu harus jawab apa. Aneh, kenapa baru sekarang? Jadinya lebih baik tidak usah dijawab saja, biar setiap orang masing-masing menilai saja. Sudah tidak mau melihat ke belakang lagi.”

Lihat Juga : Ahok Tak Tertarik Masuk di Politik, Namun Beda Cerita Jika ke PDIP !

Dimana melihat potongan video yang berdurasi 48 detik tersebut, Ma’ruf Amin yang lantas mengaku menyesal turut menjebloskan sehingga Ahok dipenjara.

WAJIB BACA :  Begini Reaksi PDIP Soal Suara Jokowi Meninggi Saat Dengar Ucapan Ahok !
Copyright©IDNtimes

Iya, tentu saja (menyesal). Cuma karena terpaksa saja kan saat itu. Siapa yang ingin memenjarakan orang, nggak mau kan? Tapi karena situasi, sebab saat itu prosesnya penegakan hukum, jadi apa boleh buat, ya saya terpaksa dengan rasa terenyuh. Walaupun begitu, habis itu saya juga minta maaf, tidak ingin sebenarnya menyusahkan orang,” ujar Ma’ruf Amin.

Ahok yang diketahui telah divonis terkait kasus penistaan agama pada 9 Mei 2017. Pada saat itu masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, Ahok yang berpidato yang mengutip Surat AL Maidah ayat 51, yang dinilai menggambarkan isu SARA digunakan lawan politiknya dalam kampanye Pilkada.

Lihat Juga : Segera Bebas, Ahok Sudah Banjir Undangan dari Mancanegara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here