Kubu Prabowo Perbarui Visi Misi: Selipkan Isu HAM jadi Lebih Ringkas !

0
848
Copyright©tempo

Disebut Tak Lengkap, Kubu Prabowo Perbarui Visi Misi agar Lebih Ringkas !

Indowarta.com – Kubu calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketahui telah mengubah visi misi yang sebelumnya sudah dikirimkan kepada Komisi Pemilihan Umum. Dimana juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Siane Indriani yang lantas mengatakan mengenai adanya perubahan

Baca Juga : Tim Prabowo Anggap Penyebar Hoaks Surat Suara Tercoblos Relawan Illegal !

Tersebut sebagai penyempurnaan dari visi misi yang telah ada.

“Ada aktualisasi berdasarkan masukan-masukan dan aspirasi masyarakat dari seluruh pelosok tanah air,” kata Siane kepada Tempo, Kamis malam, 10 Januari 2019.

Copyright©cnnindonesia

Disini, ia yang lantas memberikan salinan visi misi yang diketahui berjumlah 44 halaman yang berjudul “Indonesia Menang”. Tak ketinggalan dibawah juga dicantumkan Visi dan Misi Prabowo-Sandiaga, Program Strategis Penguatan Ekonomi, Pengingkatan Kesejahteraan Rakyat dan Mengembalikan Adab Berbangsa dan Bernegara.

WAJIB BACA :  Ketum Golkar Sebut Partai Demokrat Berpeluang Besar Dukung Jokowi

Selanjtunya di bagian atas halaman, tertulis “Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi 02”. Disini Siane yang mengatakan dokumen tersebut yang disebut sebagai visi misi yang baru.

Lepas dari itu, Ketum PDIP Megawati Soekarnoptri yang lantas mengatakan jika Prabowo Subianto yang mengaku suka dengan nasi goreng buatannya. Walaupun demikian, ia mengaku sempat dibuat mumet oleh anak buah Ketum Partai Gerindra tersebut. dimana pada sejumlah kesempatan, Megawati yang lantas mengungkapkan mengenai kedekatannya

Dengan Prabowo, walaupun tidak satu kubu, namun Mega yang masih dekat dengan capres nomor urut 02 itu.

Baca Juga : Sekjen Demokrat: Survei Jokowi Turun, Debat Sebagai Kesempatan Emas bagi Prabowo !

“Seperti orang tahu, pada waktu itu sama Pak Prabowo, karena nggak jadi, kita tetap temenan, kan kita tetap temenan. Tapi anak buahnya bully saya, kok aneh,” kata Megawati di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sandiaga Uno Dicecar 8 Pertanyaan Ini Saat Diperiksa Polsek Tanah Abang!

Megawati yang turut menceritakan jika Prabowo memang menyukai nasi goreng buatannya. Terlebih ia yang mengatakan ada orang dekat Prabowo yang lantas memberi tahu jika sang Danjen Kopassus tersebut kangen dengan nasi goreng buatannya.

“Terus ada yang selalu dekat dengan beliau, ‘ditunggu Pak Bowo, Bu, kapan Bu Mega bikinkan nasi goreng’, tapi memang nasi goreng saya top, lo,” tutur Mega.

Baca Juga : Beberkan Visi-Misi, Prabowo-Sandiaga Uno Adopsi Town Hall Meeting AS ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here