Gerindra Sayangkan Megawati Sebut Anak Buah Prabowo Mumet !

0
1688
Copyright©detik

Megawati Sebut Anak Buah Prabowo bikin Mumet, Gerindra Angkat Bicara !

Indowarta.com – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yang mengatakan pihaknya yang menyayangkan atas pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang telah menyebut anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kerap membuat mumet.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Perbarui Visi Misi: Selipkan Isu HAM jadi Lebih Ringkas !

“Saya menyayangkan ya kalau Bu Mega menyampaikan bahwa anak buah Pak Prabowo bikin mumet,” kata Riza di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (10/1).

Terlebih, tambah Riza, hubungan antara Megawati dan Prabowo yang dinilai sangat baik. Yakni salah satunya yang ditujukan kepada Prabowo saat ia pernah menjadi calon wakil presiden sebagai pendamping Megawati ketika pemilihan presiden (pilpres) 2009. Disamping itu,

WAJIB BACA :  IDI Berikan Respons soal Pernyataan Prabowo: Banyak Dokter Digaji di Bawah Rp 3 Juta !
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Subianto yang sebagai pengagum Presiden RI pertama, Soekarno yang merupakan ayah dari Megawati.

“Jadi tentu kami tidak mungkin menyusahkan atau bikin mumet,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Dimana selama ini, Riza yang menyatakan bahwa Gerindra yang berpegang teguh pada konstitusi yakni melalui roda organisasi. Sehingga tak ada niatan Gerindra untuk mengusik bahkan memfitnah siapapun. Oleh sebab itu, Riza yang ingin supaya Megawati dapat mengenal lebih baik soal karakter Gerindra sehingga tak terpengaruh kepada pemberitaan yang beredar di publik.

“Jadi pelajari bibit, bebet, bobotnya. Yang namanya semua kader kan punya dinamika, punya karakter masing-masing. Tapi pada prinsipnya Pak Prabowo selalu mengajarkan yang baik dan teladan,” kata dia.

WAJIB BACA :  Ini Reaksi BPN Prabowo-Sandi soal Lagu “Jogja Istimewa” Diubah untuk Capres !

Lihat Juga : Tim Prabowo Anggap Penyebar Hoaks Surat Suara Tercoblos Relawan Illegal !

Adapun sebelumnya, dalam pidato UT ke-46, diketahui bahwa Megawati Soekarnoputri yang mengatakan sempat dibuat mumet oleh anak buah capres dan juga sebagai Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Dimana ia yang merasa jika anak buah dari Prabowo Subianto itu sering menyampaikan hal-hal yang dinilai menyudutkan pihaknya.

“Aneh kan ya ketika yang namanya, justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita,” ujar Megawati dalam pidatonya di HUT ke-46 di JIExpo, Jakarta, Kamis (10/1).

Sementara Megawati yang menilai bahwa sikap yang telah dibuat anak buah Prabowo yang dinilai bertolak belakang dengan dirinya dan Prabowo selama ini.

Lihat Juga : Survei Jokowi Turun, Debat Sebagai Kesempatan Emas bagi Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here