Ini Reaksi Prabowo Saat Ketahui BUMN Satu Persatu Mulai Hancur Dan Bangkrut !

0
263
prabowo subianto
Copyright©merdeka

Prabowo: Lihat BUMN Kebanggaan Kita, Satu Persatu Mulai Hancur Dan Bangkrut !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengatakan banyak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diketahui berada di ambang kebangkrutan. Dia mgnatakan, lemahnya BUMN yang disebabkan pada elite yang doyan makan duit negara.

“Kita lihat BUMN kebanggaan kita, satu-satu hancur, bangkrut, tanya saja Garuda pilot-pilotnya, tanya pertaminan, PLN, tanya pabrik milik negara, elite itu tak perlu kau kagumi. Aku tahu satu-satu, lagaknya saja itu,” tuding Prabowo saat bertemu relawan di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Ikuti Juga : SBY Berpesan, Prabowo-Sandi Tak Buat Rakyat Bingung Saat Debat Capres-Cawapres !

Disamping itu, Prabowo yang lantas menyindir soal BPJS yang diketahui sering menolak pasien. Dia yang menuturkan, hal tersebut lantaran banyaknya praktik sogok menyogok yang dilakukan oleh par apejabat yang akhirnya berimbas kepada rakyat.

WAJIB BACA :  Mahfud MD Akan Muncul di Pilpres 2019?
Copyright©cnnindonesia

“Jadi seperti pejabat kita gaji kecil, sogok menyogok, makanya banyak rumah sakit nolak pasien BPJS,” tambah dia.

Oleh sebab itulah, jika terpilih nanti, Prabowo yang berjanji bakal lebih mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia dari segala permasalahan yang tengah dihadapi saat ini.

“Kalian yang melihat dan merasakan bangsa kita sudah sejahtera atau belum, kalian yang menjawab, apa negara yang kau citakan seperti ini? Yang kaya tambah kaya yang miskin tambah miskin?” tutup Prabowo.

Ikuti Juga : Gerindra Sayangkan Megawati Sebut Anak Buah Prabowo Mumet !

Di sisi lain, Prabowo Subianto yang meminta kepada para pendukungnya untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada saat Pilpres 2019 berlangsung. Dimana Prabowo yang meminta untuk selalu mewaspadai pemilih berhantu.

WAJIB BACA :  PKS Belum Sepaham dengan Prabowo, Jika Berkaca pada Pilkada DKI 2017 !

Prabowo yang mulanya berbicara mengenai kekayaan Indonesia yang telah diambil alih oleh pihak lain, dan mengatakan jika sudah saat Indonesia berubah.

“Kekayaan Indonesia diambil dari bumi Indonesia, makanya tidak cukup kekayaan, tidak cukup uang, pejabat kita gajinya kecil. Makanya banyak sogok menyogok, banyak korupsi, makanya banyak rumah sakit sekarang menolak pasien BPJS,” pungkas Prabowo ketika acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Ikuti Juga : Kubu Prabowo Perbarui Visi Misi: Selipkan Isu HAM jadi Lebih Ringkas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here