Demokrat Sebut Jokowi Seperti Camat Ketika Paparkan Visi dan Misi !

0
1116
Copyright©cnnindonesia

Andi Arief Menyebut Jokowi Mirip Camat Saat Bahas Visi Misi !

Indowarta.com – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief yang telah mengatakan bahwa capres petahan Joko Widodo (Jokowi) yang mirip seorang camat ketika memaparkan visi dan misinya. Dimana politikis yang dikenal dengan pernyataannya yakni jenderal kardus (Jokowi) tersebut yang yang menilai bahwa Jokowi hanya menrangkan laporan-laporan kerja.

Lihat Juga : Dituding Berat Sebelah Berikan Panggung Pembenci Jokowi, Begini Tanggapan Karni Ilyas!

“Paparan Jokowi mirip camat bicara dengan warga. Laporan kerja-kerja teknis,” tutur Andi Arief melalui pesan singkat, Minggu (13/1).

Copyright©cnnindonesia

Diketahui bahwa, Jokowi yang menerangkan visi dan misinya lantas ditayangkan di beberapa stasiun televisi pada Minggu (13/1/2019) malam. Menurut Andi, sepatutnya Jokowi yang menjelaskan mengenai gambaran besar Indonesia yang diinginkan saat berbicara mengenai visi. Kemudian untuk misi, tambah Andi, sebagai cara untuk mencapai atau merealisasikan visi tersebut.

WAJIB BACA :  Soal Transparansi, Jokowi Blak-Blakan Sebut Kahiyang Ayu Pernah Tidak Lulus Tes CPNS !

“Sebagai bangsa kita tidak tahu akan dibawa ke mana,” lanjutnya.

Andi yang menilai hal tersebut yang sangat dinanti oleh semua kalangan. Tak hanya mengulas laporan-laporan kerja. Jadi bisa disimpulkan, penampilan Jokowi yang dinilai tidak memuaskan saat menjelaskan tentang visi dan misinya.

“Kalau cuma laporan kerja teknis, serahkan saja pada pembantu atau menteri teknis,” kata Andi.

Melalui pemaparannya, Jokowi yang mengatakan janji-janji pembangunan yang terus dijangkau lebih banyak kalangan. Usai menceritakan pencapaian-pencapaian pada periode pertama pemerintahannya. Mantan Guernur DKI Jakarta tersebut yang mengatakan tentang kemauan politik tersebut guna mengarah kepada pembangunan.

Lihat Juga : Saat Kunjungi Acara, Jokowi Wefie dan Jajan Cilok di Ciracas, Warga Heboh !

“Kalau bisa putuskan di lapangan karena kondisinya harus diputuskan cepat, ini putusan politik yang kadang-kadang harus tegas, nabrak dan menyelesaikan itu di lapangan,” kata Jokowi, dalam acara bertajuk ‘Visi Jokowi‘, dikutip dari Antara.

WAJIB BACA :  Soal Transparansi, Jokowi Blak-Blakan Sebut Kahiyang Ayu Pernah Tidak Lulus Tes CPNS !

Disini, Jokowi yang menyatakan banyak hal di lapangan kerja yang sebetulnya merupakan masalah sederhana. Tetapi, dengan adanya keputusan tersebut sehingga membuat proyek menjadi berhenti. Misalnya, proyek Tol Bocimi, (Bogor Ciawi Sukabumi).

“Sudah 26 tahun tidak ada progress kemudian sejak 2017 kita kerjakan alhamdulilah sudah 15 kilometer dan kita harapkan lanjut sampai ke Sukabumi dan setelat-telatnya selesai 2020,” kata Jokowi menegaskan.

Lihat Juga : Kubu Jokowi Curiga Ada Faktor Intelektual dalam Kasus Hoaks Surat Suara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here