Jokowi Disebut Pamer Pencapaian dan Eksekusi Saat Paparkan Visi dan Misi !

0
118
Copyright©Jokowi

Saat Paparkan Visi Mandiri, Jokowi Disebut Pamer Pencapaian dan Eksekusi !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi yang diketahui telah memaparkan visinya yakni sebagai presiden nomor urut 01 pada Pilpres 2019 yang disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta, Minggu (13/1/2019) malam. Dimana Jokowi yang mengatakan janji-janji pembangunan yang

Baca Juga : Demokrat Sebut Jokowi Seperti Camat Ketika Paparkan Visi dan Misi !

Telah menjangkau lebih banyak kalangan yakni merupakan pencapaian-pencapaian periode pertama dalam era pemerintahannya. Ia yang turut menyoroti terkait keinginan politik guna mengeksekusi pembangunan.

Jokowi
Copyright©kompas

“Kalau bisa putuskan di lapangan karena kondisinya harus diputuskan cepat, ini putusan politik yang kadang-kadang harus tegas, nabrak dan menyelesaikan itu di lapangan,” kata Jokowi, dalam acara bertajuk ‘Visi Jokowi‘, dikutip dari Antara.

WAJIB BACA :  Soal Transparansi, Jokowi Blak-Blakan Sebut Kahiyang Ayu Pernah Tidak Lulus Tes CPNS !

Ia menegaskan hal itu ketika menjawab pertanyaan dari salah seorang penonton soal alasan lambatnya pembangunan jalan tol pada masa lalu. Disini Jokowi yang mengaku terdapat banyak hal di lapangan yang sebetulnya merupakan masalah yang sederhana. Tetapi, tidak ada keputusan yang kuat sehingga membuat proyek tersebut harus terhenti. Misalnya, proyek Tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi).

“Sudah 26 tahun tidak ada progress kemudian sejak 2017 kita kerjakan alhamdulilah sudah 15 kilometer dan kita harapkan lanjut sampai ke Sukabumi dan setelat-telatnya selesai 2020,” tambah Presiden.

Namun berdasarkan penuturan capres petahana ini, terdapat banyak persoalan yang ada di lapangan sehingga membuat terhambatnya proyek. Oleh sebab itulah, pentingnya ia turun ke lapangan, tak hanya duduk kemudian menerima laporan saja.

WAJIB BACA :  Soal Transparansi, Jokowi Blak-Blakan Sebut Kahiyang Ayu Pernah Tidak Lulus Tes CPNS !

Baca Juga : Dituding Berat Sebelah Berikan Panggung Pembenci Jokowi, Begini Tanggapan Karni Ilyas!

“Di laporan mungkin semua beres-beres saja tapi progress tidak kelihatan, dan memang yang banyak problem itu; soal pembebasan tanah. Jadi kenapa saya sering turun langsung ke lapangan, lihat langsung proyek yang ada. Supaya kita tahu problemnya apa,” jelas mantan Wali Kota Solo ini.

Tak lupa, ia yang mengatakan atas kesuksesannya saat mengeksekusi beberap proyek infrastruktur yang lainnya serta rencana untuk penyelesaiannya apabila kembali terpilih menjadi presiden.

Seperti tol Trans-Jawa dari Merak-Banyuwangi yang ditargetkan bakal rampung di tahun 2020, jalan Trans-Sumatera, mulai dari Bakauheni, Palembang sampai Aceh yang diperkirakan rampung pada 2024.

Baca Juga : Saat Kunjungi Acara, Jokowi Wefie dan Jajan Cilok di Ciracas, Warga Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here