Soal Indonesia Punah, Kubu Prabowo-Sandi Terkejut atas Tanggapan Jokowi ini !

0
425
Copyright©viva

Tanggapan Jokowi soal Indonesia Punah, Kubu Prabowo-Sandi Terkejut !

Indowarta.com – Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mengaku heran dan terkejut saat mendengar tanggapan Presiden Joko Widodo, soal pernyataan Indonesia Punah yang telah diungkapkan oleh capres mereka, Prabowo Subianto. Dimana Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi,

Ikuti Juga : Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi yang Dinilai Tak Serius Soal Hukum !

Priyo Budi Santoso, yang mengatakan bahwa seorang pemimpin yang sudah sepatutnya saat memberikan komentar balik tentunya sudah paham duduk perkara yang ada, sebelum memberikan komentar balik kepada suatu pendapat.

Copyright©kompas

“Seorang pemimpin seharusnya ketika mengomentari balik harus paham duduk perkara, kenapa Prabowo menyampaikan diksi itu. Jadi kalau merasa jengkel atau marah dan menyimpulkan kesimpulan tanpa paham duduk perkara, jadi salah kaprah,” kata Priyo di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu 13 Januari 2019.

WAJIB BACA :  Pernyataan Ulama Terkait NU Bakal Jadi Fosil Jika Jokowi Kalah, Jadi Sorotan !

Melalui penuturan Priyo, pernyataan capres nomor urut 02 tersebut soal Indonesia bakal punah yang bakal terjadi, apabila negara tidak dikelola dengan baik. Yang mana Prabowo mengatakan Indonesia dapat punah jika masih menjadi embel-embel negara asing.

“Sama ketika tokoh seperti Bung Hatta mengatakan Indonesia tenggelam di dasar lautan, kalau jadi embel-embel negara lain atau asing. Ini juga disampaikan Prabowo. Indonesia bisa punah kalau jadi seperti itu,” ujar Priyo.

Walaupun mengaku heran dan terkejut atas tanggapan dan sikap Jokowi, tetapi Sekretaris Jenderal Partai Berkarya tersebut yang mengatakan jika kubu Prabowo-Sandiaga bakal tetap menghormati tanggapan Jokowi.

Ikuti Juga : Ini Reaksi Prabowo Saat Ketahui BUMN Satu Persatu Mulai Hancur Dan Bangkrut !

“Saya agak terkejut Jokowi keluar dari style. Beliau marah dan jengkel, komentar balik terhadap ide besar yang dikemukakan Prabowo. Tetapi kami tetap menghormati reaksi beliau,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Fantastis, Jokowi Sebut Kerugian Akibat Macet di Jakarta Capai Rp100 Triliun !

Dimana sebelumnya saat Konferensi Nasional Partai Gerindra bulan lalu, Prabowo yang memberikan pernyataan demi mewujudkan harapan rakyat, Koalisi Indonesia Adil Makmur harus pantang menyerah.

“Jadi saudara, kita merasakan gerakan rakyat. Rakyat ingin perbaikan. Ingin pemerintahan yang bersih dan tidak korupsi. Karena itu, kita tidak bisa kalah. Tidak boleh kalah. Kalau kita kalah negara ini bisa punah, karena elite Indonesia saat ini selalu gagal melaksanakan amanah dari rakyat Indonesia,” pungkas Prabowo di SICC, Sentul, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018 yang lalu.

Ikuti Juga : SBY Berpesan, Prabowo-Sandi Tak Buat Rakyat Bingung Saat Debat Capres-Cawapres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here